Lisa BLACKPINK Dirumorkan Bakal Debut Akting di The Walking Dead: Daryl Dixon

Lisa BLACKPINK Dirumorkan Bakal Debut Akting di The Walking Dead: Daryl Dixon

Lisa BLACKPINK Dirumorkan Bakal Debut Akting di The Walking Dead: Daryl Dixon

Lisa BLACKPINK (foto: Instagram/@lalalalisa_m)


Member termuda BLACKPINK, Lisa dikabarkan akan segera melakukan debutnya di dunia akting. Idol asal Thailand ini disebut-sebut akan bergabung dalam serial zombi, The Walking Dead: Daryl Dixon.

Melansir Allkpop, kabar mengenai debut akting Lisa BLACKPINK tersebut mulai diberitakan oleh beberapa media seperti Vogue Thailand hingga ELLE Hong Kong.

Baca jugaKado Natal, Lisa BLACKPINK Cover Lagu ‘My Only Wish’ Milik Britney Spears

“Rumor ini mendapatkan perhatian karena kebetulan waktunya, karena Lisa terlihat datang dan pergi dari Seoul ke Paris, tempat syuting serial tersebut,” diungkap Allkpop beberapa waktu lalu.

Rumor semakin diperkuat ketika Lisa menonton pertandingan Liga Champions antara Paris-Saint-Germain melawan Newcastle United bersama teman dekatnya dan aktor Walking Dead, Norman Reedus.

Baca juga: Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Nonton Liga Champions di Paris

Selain itu, media juga melaporkan bahwa akun Instagram resmi The Walking Dead serta akun Instagram Norman Reedus mulai mengikuti Lisa. Meski begitu hingga saat ini kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak manapun.

The Walking Dead sendiri kini memasuki musim ke-11. Jika Lisa bergabung dalam serial zombi ikonik yang memiliki penggemar besar di dunia ini tentu akan menjadi kebanggaan bagi Thailand dan Korea Selatan.




Lisa BLACKPINK

Share to: