EXO-CBX Resmi Umumkan Agensi ‘I&B100’ untuk Aktivitas Unit dan Individu

EXO-CBX Resmi Umumkan Agensi ‘I&B100’ untuk Aktivitas Unit dan Individu

EXO-CBX Resmi Umumkan Agensi ‘I&B100’ untuk Aktivitas Unit dan Individu

EXO CBX (foto: Allkpop)


Chen, Baekhyun dan Xiumin yang tergabung dalam unit EXO-CBX resmi mengumumkan I&B100 menjadi agensi mereka pada Senin, 8 Desember 2024. I&B100 akan mengurus aktivitas individu serta sub unit EXO-CBX. Hal ini dilakukan setelah adanya kesepakatan dengan SM Entertainment terkait aktivitas individu dan grup. 

Baca jugaBaekhyun EXO Dirikan Agensi Sendiri, Chen & Xiumin Diajak Gabung

(foto: Soompi)

"Tantangan ini dimulai dari upaya dan ketulusan para anggota untuk mendekati penggemar secara dekat dan jujur dengan cara yang lebih kreatif. Kami memberikan dorongan dan dukungan hangat untuk tantangan Ini. Selain itu, kami meminta dukungan kalian yang tak tergoyahkan untuk EXO sebagai grup yang merupakan dasar dari semua anggota." ungkap pihak label I&B100. 

I&B100 mengungkapkan rencana untuk kembali menghidupkan kepribadian serta warna musik yang asli dari para anggota. 

Sementara itu, aktivitas Chen, Baekhyun, dan Xiumin sebagai grup EXO tetap dibawah naungan SM Entertainment. Agensi tersebut juga mengumumkan bahwa EXO akan hadir dalam berbagai aktivitas termasuk fanmeeting yang akan digelar April mendatang.

Baca juga: D.O EXO Bersiap untuk Comeback Solo Mei 2024

“Di masa depan, kedelapan anggota akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai EXO, dan kami berencana untuk terus bertemu penggemar melalui berbagai aktivitas, termasuk fanmeeting EXO yang dijadwalkan pada bulan April, serta memperkenalkan musik dan panggung baru,” kata SM Entertainment. 

Selain EXO-CBX, kontrak individu D.O atau Do Kyungsoo dengan SM Entertainment juga telah berakhir. DO kini bergabung dengan Soo Soo Company yang menaungi aktivitas individunya. Meski begitu DO tetap akan menjalani aktivitas grup EXO dibawah naungan SM Entertainment. 




EXO CBXEXOSM EntertainmentI&B100

Share to: