Beres Konser di Indonesia, Doyoung NCT: Cipung Cute

Beres Konser di Indonesia, Doyoung NCT: Cipung Cute

Beres Konser di Indonesia, Doyoung NCT: Cipung Cute

Doyoung NCT unggah foto bareng Cipung (foto: Instagram/@do0_nct)


NCT 127 diketahui baru saja menggelar konser di Indonesia. Konser bertajuk NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY: JAKARTA – THE UNITY’ ini digelar selama dua hari pada 13 dan 14 Januari 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. 

Doyoung mengucapkan terima kasih pada para NCTzen yang telah datang dan menyaksikan penampilan NCT 127. Unggahannya di Instagram tersebut menggunakan bahasa Indonesia.

Baca juga: Harga dan Jadwal Beli Tiket Konser NCT 127 THE UNITY di Jakarta, Termurah Rp 1,5 Juta

“NCTzen Indonesia. Terima kasih banyak untuk kemarin dan hari ini. Berkat NCTzen Indonesia, kami bisa memperlihatkan penampilan yang terbaik. Terima kasih banyak, sudah bersama kami dari mulai sampai konser berakhir,” kata Doyoung. 

Ia juga menjanjikan bahwa nantinya NCT akan kembali datang ke Indonesia untuk terus bertemu dengan penggemarnya. 

“Kami pasti akan datang lagi dan menunjukan penampilan yang lebih baik. NCTzen Indonesia, sekali lagi terima kasih banyak ya~,” katanya.

Baca juga: Ketahuan Merokok di Dalam Ruangan, Haechan NCT Kena Denda dari Pemerintah Korea Selatan

Usai sukses menggelar konser dan bertemu dengan NCTzen, Doyoung juga gempar media sosial karena dalam unggahannya ia berfoto bersama Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung. 

“Cipung cute…” kata Doyoung. 

Sebelumnya, Doyoung juga pernah bertemu dengan keluarga Raffi Ahmad ketika sub unit NCT DoJaeJung (Doyoung, Jaehyun, Jungwo) mengunjungi rumah Andara pada Juni 2023 lalu. 




nct 127The UnityDoyoung NCTCipung

Share to: