Stinky Reborn Ungkap Rencana Kolaborasi dengan Andre Taulany

Stinky Reborn Ungkap Rencana Kolaborasi dengan Andre Taulany

Stinky Reborn Ungkap Rencana Kolaborasi dengan Andre Taulany

Stinky Reborn (foto: Instagram/@stinkyband)


Stinky Reborn dan Andre Taulany beberapa waktu kebelakang tengah menjadi sorotan usai mendapat somasi terkait lagu Mungkinkah dari Ndhank Surahman. Pemain bas grup Stinky, Irwan Batara mengaku bahwa grupnya memilih untuk fokus pada karya terbaru. Diketahui Stinky Reborn baru merilis lagu baru bertajuk Bayangan Cinta yang mendapat respon baik dari warganet. 

“Sebagian besar positif, pada senang katanya, lagunya enak. Ya komentar negatif nggak terlalu banyak. Komentar jelek 1 banding 1000, sisanya bagus semua, dukung semua,” kata Irwan Batara dikutip dari Voi, Kamis, (18/1).

Baca juga: Tak Boleh Bawakan Lagu 'Mungkinkah', Stinky Tegaskan Selalu Bayar Royalti ke Ndhank Surahman

Menurut Irwan, persoalan ini justru memberi dampak negatif pada Ndhank. Sementara Stinky merasa tidak dirugikan atas permasalahan tersebut. 

“Dan yang jadi permasalahannya kan Ndhank kemarin tuh, kalau kita nggak ada masalah. Yang dicap negatif sih Ndhank, kalau kita sih alhamdulillah nggak. Aman,” katanya. 

Komitmen untuk fokus pada karya, Irwan Batara juga membocorkan rencana kolaborasi Stinky Reborn dengan Andre Taulany. Harapannya mereka dapat tampil di panggung bersama. 

Baca juga: Ndhank Surahman Minta Maaf, Cabut Surat Kuasa Pengacaranya

“Barusan saja saya teleponan sama Andre, saya juga lagi bahas sama dia (soal kolaborasi di satu panggung). Lagi dibahas sama EO-nya,” tutur Irwan. 

Irwan juga menegaskan bahwa Stinky Reborn tak akan membawakan lagu Jangan Tutup Dirimu, namun akan tetap membawakan lagu Mungkinkah. Ia juga optimis karya-karya terbaru Stinky Reborn dapat diterima oleh masyarakat. 




Stinky RebornAndre Taulany

Share to: