Viral Desain Pokemon Jadi Tema Buat Pesawat di Jepang Gaes

Viral Desain Pokemon Jadi Tema Buat Pesawat di Jepang Gaes

Viral Desain Pokemon Jadi Tema Buat Pesawat di Jepang Gaes

Kolase Foto Desain Pesawat Jepang (Foto: Instagram @solaseedair_official)


Baru kali ini dan terjadi di negara Jepang dimana sebuah pesawat menggunakan pokemon sebagai tema dari desain utama mereka gaes. Hal ini pun langsung menjadi viral di dunia maya, bahkan semua netizen dunia menyoroti hal tersebut. 

Pokemon memang menjadi salah satu kartun dan game yang paling terkenal di dunia. Bahkan sampai saat ini pun serial kartun tersebut terus mengeluarkan sebuah inovasi terbaru. Mulai dari mengeluarkan karakter baru hingga jalan cerita yang lebih rumit. 

BACA JUGA: Nintento Rilis Game MOBA Pokemon Pertama Nih! Judulnya 'Pokemon Unite'

Bahkan mulai dari gerasi 90an sampai dengan gen z pun tahu apa itu Pokemon gaes. Memang Pokemon menjadi sebuah nama yang tidak pernah bisa dilupakan sampai kapanpun. Game yang dibuat oleh mereka pun selalu menjadi hal yang unik setiap tahunnya. 

Namun bagaimana jika sebuah pesawat menggunakan tema Pokemon untuk maskapai terbang mereka. Pastinya hal ini akan menjadi sesuatu yang unik. Nah kejadian tersebut terjadi di Jepang dimana Pokemon menjadi tempat utama dari sebuah maskapai terbang tersebut. 

Maskapai dengan tema Pokemon 

Siapa yang tidak kenal Pokemon? Semua orang pun pasti mengetahui karakter mahluk imajinasi tersebut. Salah satu maskapai terbang dari Jepang akhirnya menggunakan Pokemon sebagai desain utama dari pesawat mereka gaes. 

BACA JUGA: Enzy Di-Prank Desta soal Pesawat Garuda, Eh Malah Garuda Nasi Padang Gaes! Ngakak

Para penggemar dari Pokemon pun yang melihat berita ini langsung menanggapinya secara positif gaes. Ide tersebut datang dari salah satu perusahaan pesawat bernama Solaseed Air, sebuah maskapai yang berada di perfektur Miyazaki, Jepang. 

Mereka baru-baru ini meluncurkan sebuah pesawat dengan menggunakan salah satu karakter Pokemon yaitu Exeggutor. Sebuah karakter yang memiliki tiga kepala dengan daun sebagai rambutnya gaes. Wah unik banget ya. 

Tidak hanya pesawatnya saja yang dihiasi oleh karakter Exeggutor tersebut. Bus khusus untuk mengangkut penumpang pun juga menggunakan tema yang sama. Namun gaes tema tersebut tidak sembarangan digunakan oleh Solaseed Air. 

Mereka memilih Exeggutor menjadi tema mereka karena karakter Pokemon satu ini merepresentasikan tanaman khas dari perfektur Miyazaki yaitu Pohon Kelapa. Wah gaes, pantas saja Exeggutor yang menjadi pilihan mereka. 

Uniknya lagi gaes tidak hanya bagian luar saja yang didesain oleh mereka menggunakan tema Pokemon tersebut. Bahkan sampai bagian dalam dari pesawat tersebut pun mereka pakai tema Exeggutor. 

Pesawat satu ini sudah mulai beroperasi dari tanggal 19 Desember 2020 gaes. Mereka akan tetap menerbangkan pesawat ini hingga Juni 2022. Jadi kamu yang masih belum mencoba pesawat satu ini, wajib cobain deh. 

BACA JUGA: Mobil Berubah Jadi Pesawat Dalam 3 Menit dan Bisa Terbang, Canggih Banget




pokemonpesawat pokemonpesawat tema pokemonpesawat desain pokemonpesawat

Share to: