Tanggapan Margot Robbie Tak Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar

Tanggapan Margot Robbie Tak Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar

Tanggapan Margot Robbie Tak Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar

Margot Robbie (foto: Instagram/@margotrobbieofficial)


Aktris Margot Robbie memberikan tanggapan mengenai banyaknya pemberitaan yang menyebut bintang film Barbie tersebut harusnya masuk dalam nominasi Oscar. Menurutnya, bukan masalah dirinya tak masuk dalam nominasi karena baginya film tersebut telah sukses. 

"Tak perlu sedih ketika kau paham bahwa kau diberkati sebesar ini," ungkap Robbie dikutip dari Variety pada Kamis, (1/2).

Baca juga: Kaleidoskop Film Viral dan Populer di Tahun 2023, Barbie hingga Oppenheimer

Namun menurutnya Greta Gerwig harusnya masuk dalam nominasi Best Director setelah apa yang ia kerjakan. 

"Jelas, saya pikir Greta mestinya jadi nomine sutradara. Apa yang dia lakukan adalah hal yang langka dalam karier, sekali seumur hidup,” tutur Robbie.

Selain sebagai aktris, Margot Robbie juga tercatat sebagai produser untuk film Barbie. Sementara Greta Gerwig juga merupakan penulis naskah untuk film tersebut. Film tersebut masuk dalam nominasi Best Picture dan Best Adapted Screenplay serta 6 nominasi lainnya.

Baca jugaDaftar Lengkap Nominasi Piala Oscar 2024, Oppenheimer Borong 13 Nominasi

Dirilis pada Juli 2024, Film Barbie meraih kesuksesan di seluruh dunia hingga meraup keuntungan hingga 1,442 Miliar USD.

The Academy Awards atau Piala Oscar 2024 akan digelar pada 10 Maret 2024 di Dolby Theatre di Hollywood, California, Amerika.




Margot RobbiePiala Oscar 2024Barbie

Share to: