Ini Sejumlah Program Bang-Ipat Sebagai Cabup & Cawabup Jembrana 2024

Ini Sejumlah Program Bang-Ipat Sebagai Cabup & Cawabup Jembrana 2024

Ini Sejumlah Program Bang-Ipat Sebagai Cabup & Cawabup Jembrana 2024

Program Bang-Ipat Sebagai Cabup & Cawabup Jembrana 2024 (Foto: Instagram @bangipat.official)


Pasangan calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) Jembrana, I Made Kembang Hartawan dan I Gede Ngurah Patriana Krisna (Bang-Ipat) telah mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Jembrana.

Pasangan Bang-Ipat diusung oleh 12 partai, dimana tiga partai parlemen yakni PDIP, PKB dan PPP, serta sembilan partai non parlemen DPRD Jembrana, yakni PBB, Perindo, Partai Buruh, Garuda, PKS, Gelora, PKN, Partai Ummat, dan Hanura.

Baca Juga: Maju Jadi Cawagub Jabar, Begini Tanggapan Ronal Surapradja

Bang-Ipat mengusung Jembrana Maju, Harmonis, dan Bermartabat. Mereka juga menyerukan sejalan dengan calon gubernur dan wakil gubernur Bali, Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta.

Sejumlah program dijanjikan di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi kreatif, pertanian, perkebunan dan peternakan serta adat budaya. Mereka juga tak akan mengesampingkan generasi Z dengan sejumlah program pengembangan kreativitas.

I Made Kembang Hartawan sendiri merupakan mantan Wakil Bupati Jembrana selama dua  periode, 2011-2016 dan 2016-2021. Sementara itu, I Gede Ngurah Patriana Krisna merupakan Wakil Bupati Jembrana saat ini atau Petahana sejak 2021-2024.




JembranaPilkada JembranaCabup & Cawabup JembranaBang-IpatI Made Kembang HartawanI Gede Ngurah Patriana Krisna

Share to:



Modal Video 01