Duh, Viral Wanita Kondangan Pakai Baju Hampir Tembus Pandang Bak Lingerie

Duh, Viral Wanita Kondangan Pakai Baju Hampir Tembus Pandang Bak Lingerie

Duh, Viral Wanita Kondangan Pakai Baju Hampir Tembus Pandang Bak Lingerie

Foto Viral Wanita Berpakaian Tembus Pandang (Foto: dok. Istimewa)


Datang ke sebuah kondangan membuat orang-orang terkadang bingung harus memakai pakaian yang seperti apa. Terkadang kondangan tidak hanya menjadi ajang untuk makan gratis, tapi juga ajang untuk menjadi pusat perhatian. 

Normalnya untuk datang ke sebuah kondangan kita biasanya memakai pakaian yang rapi dan terlihat elegan. Sayangnya hal itu tidak dilakukan oleh wanita ini. 

Seorang wanita jadi perbincangan warganet karena penampilannya yang terlalu seksi saat datang kondangan. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu menggunakan gaun merah dengan bahan menerawang bak lingerie disebuah kondangan.

Gaun yang berbahan brokat itu mengekspos bagian dada serta kaki wanita tersebut.

Tak butuh waktu lama, foto yang beredar di sebuah forum online Reddit langsung menjadi viral. 

Pengguna Reddit dengan nama akun pinacolada12345 adalah orang yang membagikan foto wanita tersebut.

"Tamu pernikahan yang seksi, tapi mari bicara soal mencuri perhatian dari pengantin perempuan dengan gaun transparan tersebut!" tulis pengunggah.

Para netizen yang melihat kejadian tersebut langsung menggerakan jempolnya untuk mengomentari cara berpakaian wanita tersebut. Banyak yang menyebut gaun tersebut tidak pantas dipakai seorang tamu ke sebuah pesta pernikahan.

"Aku merasa dia punya masalah dengan pengantin wanita, gaun itu terlalu seksi untuk pernikahan," tulis salah satu komentar.

Nah, ingat ya gaes, kalau kamu datang ke sebuah kondangan jangan lupa untuk memakai pakaian yang pantas agar kamu tidak menjadi bahan hujatan netizen diluar sana. 




viralkondanganredditpakaian

Share to: