Bukan Cuma Liburan, Brisia Jodie Juga Ngamen di Korea Selatan

Bukan Cuma Liburan, Brisia Jodie Juga Ngamen di Korea Selatan

Bukan Cuma Liburan, Brisia Jodie Juga Ngamen di Korea Selatan

Brissia Jodie (foto: Instagram/@brisiajodie96)


Penyanyi Brisia Jodie beberapa waktu lalu diketahui sedang berlibur ke Korea Selatan. Namun kesempatan itu dimanfaatkan juga oleh Jodie untuk menunjukan kemampuan vokalnya pada masyarakat setempat. 

Jodie sempat ikut mengamen di kawasan Myeongdong, Seoul, beberapa waktu lalu. Layaknya mengamen di luar negeri, Brisia Jodie tampil dengan peralatan musik lengkap di pusat keramaian sehingga menarik perhatian masyarakat yang ada. 

Baca juga: Brisia Jodie Ungkap Rencana Menikah Tahun 2024

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @brisialova_smg, finalis Indonesian Idol tersebut membawakan lagu When We Were Young milik Adele. 

“Myeongdong dibuat galau,” tulis akun tersebut dikutip Rabu, (24/1). 

Lagu When We Were Young juga pernah dibawakan oleh Jodie ketika masih menjadi finalis Indonesian Idol. Lagu tersebut juga berhasil menyelamatkannya dari babak eliminasi.

Baca juga: Gegara Perut Buncit, Brisia Jodie Diduga Tengah Hamil Sampai Trending di Twitter

Penyanyi kelahiran 30 Maret 1996 ini dikenal ketika mengikuti ajang Indonesian Idol musim ke-9 tahun 2017. Ia juga kemudian merilis single pertama bertajuk Dengan Caraku bersama Arsy Widianto. Terakhir Brisia Jodie merilis lagu bertajuk Kedua Kalinya pada bulan Oktober 2023 lalu.




Brisia Jodie

Share to: