Kolaborasi dengan Musisi Thailand, GANGGA Rilis Lagu 'Sweet Hurting'

Kolaborasi dengan Musisi Thailand, GANGGA Rilis Lagu 'Sweet Hurting'

Kolaborasi dengan Musisi Thailand, GANGGA Rilis Lagu 'Sweet Hurting'

GANGGA Rilis Lagu 'Sweet Hurting' (Foto: KSM Records)


Musisi asal Indonesia, GANGGA baru-baru ini merilis lagu terbarunya yang bertajuk 'Sweet Hurting'. Lagu 'Sweet Hurting' ini dirilis GANGGA berkolaborasi dengan musisi Thailand, Valentina Ploy.

Lewat lagu 'Sweet Hurting', GANGGA dan Valentina Ploy bercerita tentang sebuah kisah patah hati. Patah hati ini bukanlah patah hati biasa, namun patah hati karena telah berpisah alam dengan seseorang yang sangat disayang. 

Baca Juga: Biasa Inggris, Gangga Kusuma Ngaku Kesulitan Nulis Lirik Lagu Bahasa Indonesia Bareng Rizky Febian

Foto: KSM Records

Lagu ini menceritakan bahwa dalam suatu kesedihan, terkhusus dalam hal ini adalah kesedihan “ditinggal” seseorang yang sangat kita cintai, terdapat rasa “manis” saat mengenang kenangan-kenangan yang ada bersama sang terkasih. Penerimaan akan rasa sakit dapat membuat mereka yang ditinggalkan menyalurkan kesedihan mereka ke dalam suatu zona nyaman yang baru.

Lagu ini menyampaikan pesan yang menyentuh tentang manisnya mengenang kembali momen-momen bahagia bersama orang-orang yang telah meninggalkan kita, namun kenangan dan memorinya akan selalu ada di hati selama-lamanya.

Hal tersebutlah yang juga coba dituangkan oleh GANGGA dan Valentina Ploy di video musik lagu ini. Mengambil konsep pertemuan singkat namun berkesan, video musik ini menemukan 2 orang yang sedang berada di titik terendah mereka untuk kemudian saling memberikan perhatian. Namun, karena sama-sama memiliki masalah pribadi, mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan tersebut.

Baca Juga: Ingin Sasar Gen Z, Padi Reborn Akan Rilis Lagu Nuansa Senja

Melalui 'Sweet Hurting', pemaknaan baru GANGGA dan Valentina Ploy akan rasa sakit yang dapat terasa manis ini juga diharapkan bisa sampai ke hati tidak hanya para pendengar musiknya saja, tapi juga seluruh penikmat musik pop Indonesia.




GANGGALagu GANGGAValentina PloySweet HurtingGANGGA Sweet Hurting

Share to: