Cita Citata Ganti Nama Panggung dan Jadi Penyanyi Pop

Cita Citata Ganti Nama Panggung dan Jadi Penyanyi Pop

Cita Citata Ganti Nama Panggung dan Jadi Penyanyi Pop

Cita Citata Ganti Nama Panggung dan Jadi Penyanyi Pop (Foto: Instagram @cita_rahayu)


Cita Citata dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sudah merilis beberapa lagu populer, seperti Goyang Dumang dan Sakitnya Tuh Disini.

Namun kini, Cita Citata keluar dari zona nyamannya sebagai penyanyi dangdut, dirinya juga mengganti nama panggungnya. Kini, ia memakai nama aslinya, yakni Cita Rahayu dan menjadi penyanyi pop.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Cita Citata - Tak Sempurna, Lengkap Lirik dan Video Klip

"Alhamdulillah, sebenarnya sudah mau mulai lagi lah aktif di industri musik, tapi dengan yang berbeda, bukan beda genre, tapi eksplor saja," ucap Cita Rahayu saat ditemui di Studio Trans 7, Senin (29/1/2024).

Cita ingin menegaskan bahwa ia merupakan seorang penyanyi yang bisa membawakan tak hanya lagu dangdut.

"Karena memang pada dasarnya hobi, bukan sekadar profesi, sudah nggak nyanyi dangdut lagi, jadi pengen eksplor saja," tuturnya.

Cita Rahayu mengaku bahwa ia tidak pantas dipanggil penyanyi dangdut, karena ia sudah lama tidak merilis lagu dangdut.

"Kalau aku sendiri, aku udah nggak pantes lagi dipanggil pedangdut karena secara profesional aku udah bukan penyanyi dangdut lagi, ditambah lagi aku nggak terlalu bisa menyanyi dangdut, aku ngerasa juga seperti itu, jadi kayaknya susah ya," jelasnya.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Cita Citata Full Album Sakitnya Tuh Disini sampai Perawan atau Janda, Lengkap Dengan Video Klipnya Gaes

"Kalau aku yang menilai diri aku bingung, teman-teman aja yang menilai aku sekarang gimana, fashion sih apa adanya, tapi inilah Cita yang baru," pungkasnya.




Cita CitataCita RahayuCita Citata ganti nama

Share to: