Audi Marissa Ungkap Pengalaman Syuting Film Horor Pertama Kali

Audi Marissa Ungkap Pengalaman Syuting Film Horor Pertama Kali

Audi Marissa Ungkap Pengalaman Syuting Film Horor Pertama Kali

Audi Marissa di konferensi pers film Pasar Setan, Selasa (6/2) (foto: Istimewa)


Audi Marissa bermain dalam film Pasar Setan. Ini merupakan pertama kalinya aktris 28 tahun tersebut debut membintangi film bergenre horor. Bagi Audi, ternyata bermain film horor lebih capek dibandingkan syuting drama.

"Biasanya drama yang syutingnya tuh santai, usahanya itu paling hanya nangis, tapi horor itu lelah dan capek," ujar Audi Marissa di konferensi pers Pasar Setan, Selasa (6/2).

Baca juga: Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Main Film Horor Komedi ‘Kang Mak’

Ia bahkan mengaku sempat ragu untuk menerima tawaran membintangi film horor. Namun karena jalan ceritanya menarik, Audi akhirnya ingin mencoba pengalaman baru.

"Awalnya itu agak takut untuk nerima karena aku penakut banget dan real set kan karena syutingnya beneran di gunung," katanya.

Dalam film Pasar Setan, Audi Marissa berperan sebagai Tamara, seorang vlogger yang memiliki sikap ambisius.

"Karakter aku sendiri aku berperan sebagai Tamara. Dia punya ambisi, dia juga pintar dan pastinya dia sosok yang berani," kata Audi Marissa.

Baca juga: Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Siap Tayang Lebaran 2024

Dalam film ini Audi Marissa juga akan beradu akting dengan Roy Sungkono, Shindy Huang, Pangeran Lantang, hingga Kiki Narendra. Kisah film ini tentang empat vlogger yang menjelajahi hutan di Gunung Salak untuk membuat konten. Namun mereka tersesat dan menemukan pasar setan. Film Pasar Setan akan tayang di bioskop mulai 29 Februari 2024.




Audi MarissaFilm Pasar Setan

Share to: