TWICE Ungkap Track List dalam Album ‘With YOU-th’

TWICE Ungkap Track List dalam Album ‘With YOU-th’

TWICE Ungkap Track List dalam Album ‘With YOU-th’

TWICE (foto: Instagram/@twicetagram)


TWICE akan segera comeback dengan merilis mini album ke-13 mereka yang bertajuk ‘With YOU-th’ pada 23 Februari mendatang. Idol grup naungan JYP Entertainment ini juga telah mengumumkan daftar lagu yang masuk di dalam mini album tersebut.

Album terbaru TWICE tersebut akan terdiri dari enam lagu dengan One Spark menjadi single utama. Kemudian adapula  I Got You, RUSH, New New, BLOOM dan You Get Me.

Baca jugaTWICE Umumkan Kolaborasi dengan Lauv Lewat Lagu ‘I GOT YOU’

Sebelumnya lagu I Got You telah menjadi pra-rilis single yang berhasil memuncaki iTunes Song Chart di 41 wilayah di seluruh dunia. Lagu tersebut juga kemudian dirilis versi kolaborasi bersama penyanyi Lauv.

Member TWICE turut berpartisipasi dalam proses penulisan lagu dalam album ini. Joengyeon diketahui turut menulis lirik lagu BLOOM, Sementara Chaeyoung menulis lagu RUSH, dan Dahyun menulis lirik lagu You Get Me. 

Baca juga: TWICE Comeback Rilis Mini Album ‘With YOU-th’ 23 Februari 2024

Sejumlah nama penulis terkenal lainnya juga turut berpartisipasi mengerjakan album ini seperti Leo Soe Ran hingga Lindgren, yang pernah bekerja sama dengan Dua Lipa dan John Legend. Mini Album ‘With YOU-th’ akan dirilis pada Jumat, 23 Februari 2024 pukul 2PM KST atau 12.00 WIB. 




TWICEMini Album TWICETracklist Album With YOU-th

Share to: