Konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ akan Tayang di Disney+

Konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ akan Tayang di Disney+

Konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ akan Tayang di Disney+

Taylor Swift (foto: Instagram/@taylorswift)


Konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ akan segera tayang di Disney+. Hal tersebut diketahui usai Taylor Swift menjual hak siar konsernya tersebut ke Disney+ senilai lebih dari 75 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,160 triliun rupiah. Diketahui Netflix dan Universal Pictures juga memberikan tawaran pada Taylor Swift namun tawaran Disney lebih unggul. 

Baca juga: Taylor Swift Bocorkan Album Baru di Grammy Awards, Rilis April 2024

"Saya sangat senang memberi tahu Anda bahwa saya telah menemukan rumah streaming untuk The Eras Tour Concert Film, dan rumah itu adalah @disneyplus," tulis Taylor Swift di Instagram.

Sebelumnya film Taylor Swift: The Eras Tour juga menulai kesuksesan hingga mendapat pendapatan kotor mencapai 261 juta dollar atau sekitar Rp 4,039 triliun ketika penayangannya di bioskop. Film ini juga menjadi film dengan pendapatan kotor terbesar sepanjang sejarah. 

Baca juga: Track List Album Baru Taylor Swift ‘The Tortured Poets Department’

Nantinya, para swifties dapat menyaksikan The Eras Tour versi Disney+ mulai 15 Maret mendatang. Di dalamnya penggemar akan mendapatkan hadiah berupa lima lagu termasuk 'Cardigan' dan empat lagu yang masih dirahasiakan judulnya. Selain itu, Disney pernah menayangkan documenter Folklore: The Long Pond Studio Sessions di tahun 2020.




Taylor SwiftTaylor Swift | The Eras Tour (Taylor’s Version)The Eras TourDisney+

Share to: