Harris Vriza Main Film Dealova Bareng Givina Lukita hingga Pradikta Wicaksono

Harris Vriza Main Film Dealova Bareng Givina Lukita hingga Pradikta Wicaksono

Harris Vriza Main Film Dealova Bareng Givina Lukita hingga Pradikta Wicaksono

Film Dealova (foto: Instagram/@filmdealova)


Aktor Harris Vriza akan membintangi film Dealova bersaam Givina Lukita dan Pradikta Wicaksono. Ia mengaku sempat terbebani dengan kesuksesan film sebelumnya yang tayang di tahun 2005. Namun ia diyakinkan oleh sang sutradara agar menampilkan hasil yang terbaik versi diri sendiri.

"Pasti terbebani ya, tapi untungnya sama Bang Ray tuh bilang selalu sama kita jangan terlalu terbebani sama cerita masa lalu yang dari Dealova lama," ujar Harris di Jakarta Selatan, Senin (12/2). 

baca juga: Jadi Orang Bulukumba di Film 'Puang Bos', Michelle Ziudith: Sangat Menantang

Meski judulnya sama, film Dealova kali ini memiliki skenario hingga karakter yang berbeda. Terlebih Harris Vriza menyebut dirinya telah menonton film Dealova sebanyak belasan kali.

"Ada kali aku nonton sampai sekarang, sudah berapa belas kali. Karena aku memang suka filmnya, aku suka ceritanya," kata Harris.

"Awalnya aku pasti masih pikir dulu, karena aku masih melihat jalan ceritanya gimana. Pada saat itu jalan ceritanya keren banget," imbuhnya. 

Baca juga: Angkat Kisah Kapal Pinisi, Film 'Puang Bos' Siap Jalani Proses Syuting

Film Dealova akan mengisahkan cinta segitiga antara Libby (Givina), Tama (Harris Vriza), dan Abi (Pradikta Wicaksono). Mereka saling membantu Libby untuk menjadi atlet basket berprestasi meskipun berbohong pada sang ibu. 

Film ini juga menampilkan Khiva Iskak, Uus, hingga Djenar Maesa Ayu. Dealova akan tayang di bioskop mulai 22 Februari 2024.




Film DealovaHarris VrizaGivina LukitaPradikta Wicaksono

Share to: