Pesan Raffi Ahmad Usai Nyoblos: Tetap Damai, Hargai Perbedaan

Pesan Raffi Ahmad Usai Nyoblos: Tetap Damai, Hargai Perbedaan

Pesan Raffi Ahmad Usai Nyoblos: Tetap Damai, Hargai Perbedaan

Raffi Ahmad di TPS 001 Pangkalan Jati Baru, Depok (foto: Istimewa)


Presenter kondang Raffi Ahmad telah menggunakan hak pilihnya di TPS 001 Pangkalan Jati Baru, Depok, Rabu (14/2). Ia mengaku lega telah mencoblos para wakil rakyat yang kini sedang berkontestasi. 

"Iya sudah lega. Siapa pun pilihannya yang penting kita kalau memilih yang damai,” ungkap Raffi Ahmad di TPS 001 Pangkalan Jati Baru, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2).

Sebelum mencoblos Raffi mengaku merasa deg-degan karena pilihannya menentukan Indonesia untuk lima tahun kedepan. 

"Ya pasti lah (deg-degan), karena lima menit untuk lima tahun. Intinya kalau aku mau titip pesan ke semuanya, pasti Paslon nomor 1, 2, dan 3, semuanya pasti mau melakukan yang terbaik untuk Indonesia," imbuhnya.

(foto: Istimewa)

Ia juga menekankan bukan masalah memiliki pilihan yang berbeda asalkan tetap damai. Ia ingin seluruh masyarakat saling menghargai pilihan masing-masing.

"Pesannya tetap damai, hargai, berbeda pilihan. Kalau pilihannya menang, jangan sombong, saling merangkul, ya kalau pilihannya belum menang, ya kita harus legowo. Intinya berharap pemilunya damai-damai aja. Kayak aku juga, memilih salah satu paslon, aku pun menghargai juga," tutur Raffi. 

Raffi Ahmad diketahui ada di jajaran pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Ia bahkan sempat menunjukan simbol dua jari di tangannya sesaat sebelum masuk ke TPS.




Raffi AhmadRaffi Ahmad NyoblosPilpres 2024Politik 2024Pemilu 2024

Share to: