Cerita Lutesha Belajar Motor Kopling hingga Cedera Kaki Saat Syuting Film Ali Topan

Cerita Lutesha Belajar Motor Kopling hingga Cedera Kaki Saat Syuting Film Ali Topan

Cerita Lutesha Belajar Motor Kopling hingga Cedera Kaki Saat Syuting Film Ali Topan

Lutesha di konferensi pers film Ali Topan (foto: Istimewa)


Lutesha berperan sebagai Anna dalam film Ali Topan. Sosoknya digambarkan sebagai cewek pembangkang dan pemberani yang lahir dari keluarga kaya raya. 

Dalam film tersebut, Lutesha melakoni banyak adegan aksi termasuk harus mengendarai motor kopling. Padahal perempuan 29 tahun tersebut mengaku belum pernah mengendarai motor.

"Iya betul, itu baru belajar motor. Kalau nggak salah proses reading sekitar dua minggu sekaligus workshop (belajar mengendarai) motor juga. Itu aku cuma diajarin sama produser dua kali," kata Lutesha saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Baca juga: Kesan Jefri Nichol Jadi Pemeran Utama film Ali Topan

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, Lutesha memberanikan diri mengendarai motor kopling jarang jauh dari rumahnya di Bintaro ke kantor Visinema di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. 

"Akhirnya dipinjamin motor kopling sama Omara. Dan itu pengalaman saya super nekat, selain saya mutar-mutar komplek rumah saya sendiri, saya bawa motor kopling yang baru banget belajar, dari Bintaro ke kantor Visinema di Cilandak," katanya. 

Baca jugaHarris Vriza Main Film Dealova Bareng Givina Lukita hingga Pradikta Wicaksono

Selain mengendarai motor kopling, Lutesha juga melakukan akting lari dengan menggunakan Sepatu berat yang membuatnya mengalami cedera otot paha.

"Di sini banyak banget adegan larinya. Dan sempat cedera otot paha juga karena aku harus pakai sepatu Docmart baru," tutur Lutesha. 

Film Ali Topan garapan Sidharta Tata juga akan dibintangi oleh Jefri Nichol, Ari Sihasale, Onadio Leonardo, Reza Hilman, Omara Estegglal, Bebeto Leutualy, Anya Zen, dan Axel Matthew Thomas. Film ini tayang mulai hari ini 14 Februari 2024.




LuteshaFilm Ali Topan

Share to: