Jarang Terlihat di TV, Natalie Sarah Sibuk Jualan Baju Preloved

Jarang Terlihat di TV, Natalie Sarah Sibuk Jualan Baju Preloved

Jarang Terlihat di TV, Natalie Sarah Sibuk Jualan Baju Preloved

Natalie Sarah Sibuk Jualan Baju Preloved (Foto: Instagram @natalie_sarahs)


Natalie Sarah akhir-akhir ini jarang terlihat di layar kaca televisi (TV), diketahui terakhir yang Natalie Sarah bintangi, 'Dunia Terbalik' sudah tamat.

Sembari menunggu tawaran syuting, Natalie Sarah kini sibuk berbisnis. Ia diketahui mulai aktif berjualan baju preloved. Baru-baru ini pun Natalie diketahui mengikuti bazzar untuk pertama kalinya sebagai penjual.

Baca Juga: Biodata Natalie Sarah Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemeran Zaenab Istri Idoy Sinetron Dunia Terbalik

"Aku ikut bazzar karena memang lagi bongkar lemari dan diajakin teman, terus yaudah daripada di diemin dijual aja," ucap Natalie Sarah di Jakarta, baru-baru ini.

Natalie pun mengaku bingung ketika ada pembeli yang menawar barang dagangannya. Karena takut tidak laku, Natalie pun menerima beberapa tawaran dari pembeli.

Meski sudah mulai sibuk berbisnis, Natalie Sarah tetap ingin kembali syuting dan membintangi sineton. Ia mengaku kangen dengan suasana saat syuting bersama rekan-rekannya.

Baca Juga: Biodata Nadiva Maureen, Lengkap Umur dan Agama, Putri Natalie Sarah yang Beranjak Dewasa dan Cantik

"Kangen banget kadang ketemu teman-teman artis pas di lokasi syuting itu beda dengan yang di luar, seru gitu kerja, punya sinetron yang ditunggu-tunggu orang kangen juga," ujar Natalie Sarah.




Natalie SarahBisnis Natalie SarahBaju preloved Natalie Sarah

Share to: