Deddy Corbuzier 'Kulik' Ashanty Soal Settingan Aurel-Atta Halilintar, Hoaks atau Fakta Ya?

Deddy Corbuzier 'Kulik' Ashanty Soal Settingan Aurel-Atta Halilintar, Hoaks atau Fakta Ya?

Deddy Corbuzier 'Kulik' Ashanty Soal Settingan Aurel-Atta Halilintar, Hoaks atau Fakta Ya?

Ashanty dalam Podcast Deddy Corbuzier (Foto: YouTube Deddy Crbuzier)


Belum lama ini, Ashanty mengungkap status sebenarnya hubungan putri sambungnya, Aurel Hermansyah dengan YouTuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar. Pengakuan Ashanty ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Dalam video yang diunggah pada Minggu, 28 Juni 2020, Deddy Corbuzier mengaku penasaran dengan konten Youtube yang dibuat Ashanty dan keluarganya. Dari beberapa konten Youtubenya, Deddy sempat mengira rekaman soal menjual rumah dan hubungan Aurel dan hanya settingan. 

"Banyak yang bilang settingan nggak sih konten-konten lo. Kaya jual rumah, Aurel sama Atta," pancing Deddy saat bertanya kepada Ashanty.

"Nggak pernah aku settingan jual rumah. Rumah benar dijual," jawab Ashanty. " Itu yang paling kasihan sih," tambahnya lagi.  

Berusaha membela diri, Deddy mengatakan ide konten settingan bisa saja datang dari Atta. Alasannya, hubungannya yang dekat dengan Aurel bisa mendongkrak popularitas mereka.

"Tapi sorry gue tidak menyalahkan itu tidak boleh ya, ini kan pendapat pribadi. Tapi keknya ini serius deh," kata Deddy tertawa.

Ashanty lalu mengungkap jika dia juga sempat mengira hubungan Aurel dan Atta Halilintar hanya rekayasa. Istri Anang Hermansyah itu bahkan mengungkapkan jika Aurel dan Atta awalnya tak memiliki perasaan apapun. Namun benih-benih cinta itu muncul saat mereka membuat konten bareng.

"Mereka dari sama-sama tidak suka loh. jadi mereka sama-sama tidak suka bikin konten bareng gara-gara aku bikin konten sama keluarganya. Atta bikin-lah collabs mereka berdua. Dari yang nggak ada perasaan dua-duanya. Awalnya benar-benar cuma konten," kata Ashanty.

Mendengar jawaban istri Anang Hermansyah itu, Deddy kembali menegaskan jika Aurel dan Atta apakah settingan atau bukan.

"Tapi bukan settingan berarti yah (Atta-Aurel)," tanya Deddy.

"Atta Aurel (Settingan) ya enggak lah. Ded anakku sedih loh kalau dibilang settingan," kata Ashanty.




YouTubeDeddey CorbuzierAshantyAtta HalilintarAurel Hermansyah

Share to: