Hadir di YouTube Nessie Judge, Ten NCT Bagikan Pengalaman Horor

Hadir di YouTube Nessie Judge, Ten NCT Bagikan Pengalaman Horor

Hadir di YouTube Nessie Judge, Ten NCT Bagikan Pengalaman Horor

Ten NCT Bagikan Pengalaman Horor Bersama Nessie Judge (Foto: YouTube Nessie Judge)


Nessie Judge menghadirkan bintang tamu spesial di konten terbarunya. Tak tanggung-tanggung, Nessie menghadirkan member boy band NCT, Ten.

Dalam konten yang diunggah pada 15 Februari 2024 itu, Nessie dan Ten menggunakan video call untuk membuat konten, karena Ten tidak bisa terbang ke Indonesia.

Baca Juga: Ten NCT Gelar Fancon Solo di Jakarta April 2024

Dalam video itu, Ten berbagi cerita tentang pengalaman horor yang ia alami saat masih kecil, yang mungkin tidak pernah ia bagikan dimana pun. Ten mengakui bahwa dirinya memang punya kepekaan terhadap hal tak kasat mata.

"Dari aku kecil, aku juga nggak tahu ini benar atau tidak, tapi aku kadang bisa merasakan sesuatu," kata Ten dikutip dari YouTube Nessie Judge, Sabtu (17/2/2024).

Ten bercerita kala itu ia merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata saat sedang menyelesaikan tugas sekolah sampai jam 3 pagi.

"Aku punya lima anjing dan semuanya mereka lari ke ruanganku, melihat ke arah toilet dan kelimanya terus-terusan melolong," cerita Ten.

"Jadi aku juga ketakutan jadi aku menutup pintunya lalu lari ke atas dan langsung mencoba tidur," sambung idol asal Thailand itu.

Tak hanya itu, Ten juga menceritakan pengalaman horor lainnya saat berlatih lagu 'Take Off' bersama dengan member WayV yang menjadi sub unit dari NCT.

Kala itu, Ten dan member lain dikagetkan dengan gelas yang jatuh ke lantai secara tiba-tiba, padahal gelas itu berada di tengah meja.

"Jadi pas WayV lagi latihan Take Off sampai jam 5 pagi, waktu itu kita taruh gelas di tengah meja, tapi tiba-tiba gelasnya jatuh dari tengah meja ke lantai jadi semua member kaget dan bertanya 'kok bisa?' Kita semua syok," beber Ten.

Baca Juga: Misteri Kasus Kematian Tangmo Nida Versi Nessie Judge, Dari Kronologi Hingga Banyak Kejanggalan

Selain itu, Ten juga bercerita tentang adanya penampakan dalam fotonya saat menghadiri sebuah festival semasa sekolah.




NCTTen NCTNessie JudgeTen NCT Nessie JudgePengalaman horor Ten NCTCerita horor Ten NCT

Share to: