TREASURE Bakal Gelar Konser Dua Hari di Indonesia pada Juni 2024

TREASURE Bakal Gelar Konser Dua Hari di Indonesia pada Juni 2024

TREASURE Bakal Gelar Konser Dua Hari di Indonesia pada Juni 2024

TREASURE Bakal Gelar Konser Dua Hari di Indonesia (Foto: Instagram @yg_treasure_official)


Boy group TREASURE bakalan menggelar konser selama dua hari di Indonesia pada akhir bulan Juni 2024.

YG Entertainment selaku agensi mengumumkan boy group itu bakal ke Jakarta sebagai rangkaian tur bertajuk '2024 Treasure Relay Tour [Reboot]'.

Baca Juga: aespa Gelar Konser di Jakarta Agustus 2024

Selain Jakarta, Jihoon dkk juga akan menggelar tur konser ke beberapa kota di Asia, seperti Manila, Hong Kong, Bangkok dan Kuala Lumpur.

Konser Reboot Treasure sesungguhnya sudah dimulai di KSPO Dome Seoul, Korea Selatan pada 15, 16, dan 17 Desember 2023. Kini, mereka akan tur dan dimulai di SM Mall of Asia Arena (Filipina) pada 4 Mei.

Tur berlanjut ke Asiaworld-Arena (Hong Kong) pada 18 Mei, dan tiga hari konser di Impact Arena (Thailand) pada 24, 25, dan 26 Mei.

Boy group YG Entertainment itu melanjutkan tur ke Axiata Arena (Malaysia) pada 22 Juni dan lanjut konser dua hari di Indonesia Arena GBK Senayan pekan selanjutnya, yakni 29 dan 30 Juni.

Baca Juga: Bentrok Jadwal Timnas, Konser Ed Sheeran di Jakarta Pindah dari GBK ke JIS

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail harga tiket dan penjualan konser Treasure mendatang. Mecimapro selaku promotor juga belum umumkan detail terkait hal itu.




TREASUREKonser TREASUREKonser TREASURE di IndonesiaKonser TREASURE di JakartaKonser TREASURE 20242024 Treasure Relay Tour [Reboot]

Share to: