Fan Meeting Yoona SNSD Pindah Lokasi ke Tennis Indoor Senayan

Fan Meeting Yoona SNSD Pindah Lokasi ke Tennis Indoor Senayan

Fan Meeting Yoona SNSD Pindah Lokasi ke Tennis Indoor Senayan

Yoona SNSD (foto: Instagram/yoona__lim)


Promotor Bestie Entertainment mengumumkan perpindahan lokasi fan meeting Yoona SNSD yang semula akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta Utara menjadi Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Acara yang bertajuk Yoonite in Jakarta ini dijadwalkan digelar pada Minggu, 3 Maret 2024 pukul 15.00 WIB. 

"Dengan ini kami informasikan bahwa acara Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta pindah ke tempat yang lebih strategis yaitu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta," tulis promotor dikutip, Kamis (22/2). 

Baca jugaHarga dan Jadwal Beli Tiket Fan Meeting Yoona SNSD, Dijual Mulai RP 1,8 Juta

Promotor kemudian mengunggah lay out panggung acara serta tempat duduk para penonton. Pihak promotor akan mengirimkan nomor kursi baru sesuai lay out pada alamat email penonton pada 27 februari 2024.

“Jika Anda tidak menerima email atau mengalami kesulitan mengakses konfirmasi pemesanan pada tanggal yang disebutkan, silakan hubungi layanan pelanggan kami di hotline [email protected] atau https://goers.co/wacs,” kata Promotor. 

Baca jugaAgensi Bantah YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM Berpacaran

Bestie Entertainment memohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi. Hingga saat ini tiket fan meeting Yoona SNSD untuk kategori Cat 1 (Rp 2,5 juta), Cat 2 (Rp 2,1 juta), dan Cat 3 (Rp 1,8 juta) masih tersedia. Sementara untuk kategori VIP seharga Rp 2,9 juta telah terjual habis. 




Yoona SNSDFan Meeting Yoona SNSDLokasi Fan Meeting Yoona SNSD

Share to: