Segera Rilis Album Baru, Arash Buana Luncurkan Single Pembuka ‘I Really Do Love Her’

Segera Rilis Album Baru, Arash Buana Luncurkan Single Pembuka ‘I Really Do Love Her’

Segera Rilis Album Baru, Arash Buana Luncurkan Single Pembuka ‘I Really Do Love Her’

Arash Buana (foto: Instagram/@arash_buana)


Arash Buana kembali menghadirkan single terbaru di tahun 2024. Ia kini meluncurkan lagu bertajuk ‘I Really Do Love Her’ yang akan menjadi lagu pembuka sebelum perilisan album terbarunya. Lagu ini memperlihatkan keberanian Arash Buana saat mengekspresikan sesuatu layaknya di tahun 2020. 

Lewat perilisan lagu barunya, Arash Buana merasa perjalanan musiknya baru dimulai. Ia merasa dirinya tak terlalu percaya diri, bahkan sering merasa insecure.

Baca juga: Kolaborasi Shakira Jasmine dan Arash Buana Rilis Single 'I Don't Wanna Go Back Home'

“Kalau mau lebih dalam lagi, pria itu tidak terlalu percaya diri, dia seperti punya masalah dalam menganggap dirinya berharga. Tapi, hanya dengan merasa diterima oleh orang tertentu saja sudah sangat berarti bagi pria yang insecure ini,” ujar Arash Buana dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (26/2).

Lagu ini akan menjadi pembuka untuk album baru yang sedang ia persiapkan. Album terbarunya nanti mencakup banyak sudut pandang mulai dari cinta hingga penerimaan. 

Baca juga: Suara Kayu Kolaborasi dengan Fiersa Besari, Project Pop, Hingga Arash Buana di EP ‘Perjalanan Mimpi'

“Ada love era, ada galau era, ada anxiety era, dan yang paling terakhir ada acceptance era. Setiap era tersebut mempunyai lagu masing-masing yang menceritakan kisah-kisahnya dari berbagai POV (sudut pandang),” tuturnya. 

Sebelumnya awal tahun ini Arash Buana berkolaborasi dengan Shakira Jasmine merilis lagu bertajuk ‘I Don’t Wanna Go Back Home’. Lagu tersebut mengisahkan pasangan muda mudi yang merasa kasmaran saat jatuh cinta. 




Arash BuanaI Really Do Love HerLagu Baru Arash Buana

Share to: