Kolaborasi Arsy Widianto dan Tiara Andini Berlanjut dengan ‘Masih Hatiku’

Kolaborasi Arsy Widianto dan Tiara Andini Berlanjut dengan ‘Masih Hatiku’

Kolaborasi Arsy Widianto dan Tiara Andini Berlanjut dengan ‘Masih Hatiku’

Arsy Widianto dan Tiara Andini berkolaborasi di lagu Masih Hatiku (foto: Instagram/@arsywidianto)


Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali berkolaborasi dalam karya terbaru bertajuk Masih Hatiku. Lagu ini menjadi prekuel dari lagu Pernikahan Kita dari kolaborasi mereka yang dirilis beberapa waktu lalu.

Arsy dan Tiara melanjutkan serial musik mereka ‘ArTi (Arsy Tiara) Semestinya Cinta’ lewat dua lagu yang telah dirilis di awal tahun 2024 ini. Lagu Masih Hatiku mengisahkan tentang permasalahan dan rintangan yang dialami pasangan sebelum pernikahan. 

Baca jugaArsy Widianto dan Tiara Andini Menikah di Proyek Terbaru Mereka

“Lagu ini menggambarkan situasi pasangan yang seringkali dihadapkan dengan berbagai rintangan sebelum pernikahan berlangsung. Rintangan-rintangan tersebutlah yang justru dapat memperkuat ikatan cinta dari sebuah pasangan kekasih sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius,” ujar composer musik, Yovie Widianto dalam rilisnya dikutip, Selasa (27/2). 

“Arsy maupun Tiara menggambarkannya dengan sangat baik,” imbuhnya. 

Arsy turut berkontribusi dalam penulisan lirik lagu dalam lagu Masih Hatiku. Dalam lagu ini Arsy dan Tiara lebih banyak menggunakan metode call and response disetiap liriknya. 

Baca juga: Tiara Andini Ungkap Ingin Eksplorasi Beragam Genre untuk Karyanya

“Banyaknya bagian lagu yang mengharuskan Arsy dan Tiara untuk saling bersahut-sahutan membuat lagu ini jauh lebih berwarna,” kata Yovie. 

Video musik lagu Masih Hatiku masih berhubungan dengan lagu Pernikahan Kita. Arsy dan Tiara menjalani syuting untuk musik videonya di Australia. Kini lagu Masih Hatiku telah dapat didengar di seluruh platform musik digital.




Arsy WidiantoTiara AndiniArsy Widianto Tiara Andini Masih HatikuKolaborasi Arsy Widianto Tiara Andini

Share to:



Modal Video 01