Agensi Konfirmasi Lee Jae Wook dan Karina aespa Berpacaran

Agensi Konfirmasi Lee Jae Wook dan Karina aespa Berpacaran

Agensi Konfirmasi Lee Jae Wook dan Karina aespa Berpacaran

Lee Jae Wook dan Karina aespa Berpacaran (Foto: Soompi)


Rumor kedekatan Lee Jae Wook dan Karina aespa akhirnya menemukan jawaban. Agensi Lee Jae Wook, C-Jes mengonfirmasi bahwa talentnya dengan member aespa itu berpacaran.

"Mereka berdua sedang saling mengenal. Karena ini urusan pribadi artis, mohon hargai dan berikan pandangan hangat ke mereka," ungkap C-Jes dikutip dari Soompi, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga: Lee Jae Wook dan Karina aespa Dirumorkan Berpacaran

Sementara itu, agensi Karina, SM Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa talent mereka sedang dekat dengan Lee Jae Wook.

Foto: Soompi

Sebelumnya, Dispatch membagikan Karina aespa dan aktor serta model Lee Jae wook saat ini sedang menjalin hubungan.

Menurut artikel, keduanya bertemu saat menghadiri Fashion Show Prada 24FW di Milan bulan lalu dan melanjutkan hubungan mereka ketika kembali ke Seoul.

Teman dekat keduanya mengatakan kepada 'Dispatch', "Mungkin benar bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama," dan menambahkan, "Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di fashion show itu."

Baca Juga: Hadir di Kelab Malam Bareng, Olla Ramlan dan Herjunot Ali Berpacaran?

Karina saat ini tinggal di asrama, dan biasanya bertemu Lee Jae wook di lingkungannya. Saat larut malam, dia juga tertangkap kamera sedang berjalan-jalan dengan tenang di taman perumahan yang sepi.




DispatchKarina aespaLee Jae WookKarina aespa pacaranPacar Karina aespaLee Jae Wook Karina aespaLee Jae Wook Karina aespa pacaran

Share to: