Youtube IVE, MONSTA X dan Cravity Diretas, Agensi Buka Suara

Youtube IVE, MONSTA X dan Cravity Diretas, Agensi Buka Suara

Youtube IVE, MONSTA X dan Cravity Diretas, Agensi Buka Suara

Youtube IVE, MONSTA X dan Cravity Diretas (foto: Soompi)


Kanal Youtube IVE, MONSTA X dan Cravity telah diretas dan namanya berubah menjadi SpaceX pada Senin, 4 Maret 2024. Kanal tersebut menjadi penuh dengan logo SpaceX atau Space Exploration Technologies Corporation. Diketahui Space X merupakan perusahaan transportasi luar angkasa Amerika Serikat milik Elon Musk.

Bahkan video musik lagu I AM milik IVE yang sudah ditonton sebanyak 197 juta kali tak muncul dalam pencarian. Kini agensi Starship Entertainment mengaku sedang berusaha memulihkannya. 

(foto: Tangkapan Layar Youtube)

“Terkait pembajakan kanal YouTube artis kami hari ini, kami secara aktif bekerja sama dengan YouTube untuk menyelesaikan isu dan sedang dalam proses,” ungkap pihak Starship Entertainment.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan seluruh konten secara cepat. Kami minta maaf atas gangguan dari insiden ini,” imbuhnya. 

Perlahan foto profil hingga sejumlah video di kanal youtube masing-masing idol telah berangsur muncul meski belum seluruhnya. Diketahui akun IVE memiliki 3,38 juta subscriber, sementara MONSTA X memiliki 2,57 juta subscriber, dan Cravity memiliki 793 ribu subscriber.




IVEMonsta XCravityStarship EntertainmentYoutube IVE di HackYoutube Monsta X di Hack

Share to: