Film Konser SUGA BTS “Agust D Tour D-Day The Movie” Segera Tayang di Bioskop

Film Konser SUGA BTS “Agust D Tour D-Day The Movie” Segera Tayang di Bioskop

Film Konser SUGA BTS “Agust D Tour D-Day The Movie” Segera Tayang di Bioskop

SUGA BTS “Agust D Tour D-Day The Movie” (foto: Instagram/@bts.bighitofficial)


SUGA BTS akan merilis film “Agust D Tour D-Day The Movie” dalam waktu dekat. Film tersebut akan menampilkan konser terakhir Suga yang digelar pada Agustus 2023, D-DAY THE FINAL. 

Film “Agust D Tour D-Day The Movie” akan tayang di bioskop seluruh dunia termasuk IMAX pada tanggal 10 dan 13 April 2024. Meski begitu BigHit juga mengungkap kemungkinan ada penambahan tanggal penayangan atau perbedaan di setiap negara.

Baca juga: Suga BTS Masuk Wamil Hari Ini, Kirim Surat Pamitan ke ARMY

“Sebagai grand final tur dunia, “SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE FINAL” menandai puncak dari 25 konser yang diadakan di 10 kota, yang memikat total 290.000 penonton sepanjang penayangannya,” dikutip dari laman sugathemovie.com, Rabu (6/3).

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan film ini, tiket akan dijual mulai 12 Maret 2024. Penjualan dan informasi mengenai tiket film “Agust D Tour D-Day The Movie” dapat dilihat di situs www.sugathemovie.com. 

Baca juga: ARMY Sujud Syukur, Seluruh Member BTS Resmi Perpanjang Kontrak

“Rasakan energi yang berdenyut dan kegembiraan “'D-DAY' THE FINAL” di layar, mulai dari suara indah yang melintasi batas antara anggota BTS “21st Century Pop Icon” SUGA dan artis solo Agust D, penampilan yang menggetarkan, energi yang meledak-ledak, hingga panggung duet spesial yang menampilkan sesama anggota BTS RM, Jimin, dan Jung Kook,” tutup pengumuman tersebut. 

SUGA sendiri diketahui saat ini tengah menjalani wajib militer sejak 22 September 2023 lalu. Ia merupakan member ketiga BTS usai Jin dan J-Hope yang menjalankan tugas negara tersebut.




SUGA BTSFilm Konser SUGA“Agust D Tour D-Day The Movie”

Share to: