Bukan Lagi Celine, LISA BLACKPINK Hadiri Fashion Show Louis Vuitton di PFW 2024

Bukan Lagi Celine, LISA BLACKPINK Hadiri Fashion Show Louis Vuitton di PFW 2024

Bukan Lagi Celine, LISA BLACKPINK Hadiri Fashion Show Louis Vuitton di PFW 2024

LISA BLACKPINK Hadiri Fashion Show Louis Vuitton di PFW 2024 (foto: Instagram/@bpforblinkeu)


Lisa BLACKPINK menghadiri fashion show merek terkenal Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2024. Potret Lisa menghadiri acara tersebut langsung menjadi trending di media sosial. Pasalnya, main dancer grup BLACKPINK ini diketahui merupakan Brand Ambassador brand Celine. Mengutip dari situs W Magazine, Lisa menjadi global ambassador untuk Celine sejak 2020.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

“Mengapa lisa menghadiri pertunjukan Louis Vuitton merupakan suatu kejutan? Ya, sang bintang sebenarnya memiliki hubungan lama dengan label Prancis milik LVMH lainnya. Dia telah menjadi duta Celine karya Hedi Slimane sejak tahun 2020, menjadi tokoh utama Fashion Week yang andal dan pemimpin dalam berbagai kampanye merek tersebut. Meski begitu, kehadiran Lisa di Paris tidak disertai kabar resmi mengenai status kesetiaannya pada merek,” tulisan di W Magazine, Rabu (6/3).

Lisa hadir dengan menggunakan celana pendek kulit dengan stoking tipis setinggi paha dan stiletto hitam yang serasi. Ia memadukannya dengan jaket bermotif dari koleksi Musim Semi/Musim Panas 2018 dari Louis Vuitton.

Sebelumnya Lisa memang telah beberapa kali menunjukan kerenggangan dengan brand Celine. Ia bahkan sempat menggunakan tas Dior pada bulan Januari lalu di sebuah acara. Kemudian ketika tiba di Singapura beberapa waktu lalu, Lisa juga telah menggunakan tas Louis Vuitton. 

Baca jugaJennie BLACKPINK dan Matt Champion Kolaborasi di Single Baru

Di Instagramnya, Lisa kemudian mengunggah potret dirinya saat menghadiri acara Louis Vuitton. Menggunakan bahasa Perancis, Lisa mengucapkan terima kasih telah diundang ke acara tersebut.

“Selamat atas ulang tahun ke 10 @nicolasghesquiere Terima kasih banyak telah mengundang saya, pertunjukan terakhir pekan mode berakhir dengan penuh gaya 🤍,” tulis akun @lalalalisa_m Rabu, (6/3).

Seluruh member BLACKPINK menghadiri gelaran Paris Fashion Week 2024 untuk merek yang berbeda. Jisoo membuka dengan hadir di acara Dior disusul Rose yang tampil bak putri di acara Yves Saint Laurent. Jennie juga menghadiri acara Channel dan ditutup oleh Lisa bersama Louis Vuitton.




Lisa BLACKPINKLisa Louis VuittonParis Fashion Week 2024Lisa BLACKPINK Paris Fashion WeekCeline

Share to: