Fakta-fakta Comeback EXO Lewat Album Dont't Fight The Feeling, Berhasil Pecahkan Rekor Gaes!

Fakta-fakta Comeback EXO Lewat Album Dont't Fight The Feeling, Berhasil Pecahkan Rekor Gaes!

Foto

Kolase Foto dan Fakta-fakta Comeback EXO Lewat Album Dont't Fight The Feeling (Foto: Instagram @smtown)


Boy group Korea Selatan, EXO akhirnya comeback lewat album Don't Fight The Feeling setelah hampir dua tahun lamanya. 

Comeback EXO dengan album terbarunya ini disambut baik oleh para fans, EXO L. Antusiasme EXO L ini berhasil membuat EXO memecahkan rekor pra jual tertinggi pada 2021 lho gaes. 

Dilansir dari beberapa sumber, hingga Minggu, 6 Juni 2021 lalu, EXO berhasil meraih penjualan pre order sebanyak 1.220.181.

Hal tersebut memecahkan rekor EXO sendiri dalam penjualan album Don't Mess Up My Tempo yang dirilis pada tahun 2018. 

BACA JUGA: Fakta-fakta RM BTS Rilis Single 'Bicycle', Lengkap dengan Kisah Haru di Baliknya Gaes

Dibalik comebacknya EXO di tahun 2021 ini, ternyata banyak fakta-fakta seru yang perlu kamu ketahui gaes. Ini dia sederet fakta-fakta comeback EXO lewat album Don't Fight The Feeling. 

1. Comeback setelah hampir 2 tahun

Penantian panjang EXO L selama hampir dua tahun akhirnya terjawab lewat comeback EXO. Album Don't Fight The Feeling yang akan resmi dirilis pada 7 Juni 2021 ini menjadi penanda comeback EXO.

Sebelumnya, EXO merilis album studio Obsession pada tahun 2019 lalu. EXO akan merilis beberapa versi album ini, diantaranya adalah dua versi photobook, versi kotak perhiasan, dan versi ekspansi. 

2. Berisi 5 lagu

Album spesial EXO ini berisi 5 lagu dengan single utama berjudul Don't Fight The Feeling. Single tersebut memiliki ritme yang ceria dan menyegarkan dengan bass yang berat. 

Beberapa lagu lain dalam album ini dinataranya adalah berjudul Paradise, No Matter, Runaway, dan Just As Usual. 

Lirik-lirik yang ditulis banyak menceritakan tentang karisma anak muda dan menggambarkan ketaguhan mereka untuk mencapai sesuatu. Mereka juga banyak menceritakan bagaimana menyambut momen seru kehidupan.

BACA JUGA: Baekhyun EXO Hingga Jackson GOT7, 5 Idol K-POP Ini Punya Brand Fashion Sendiri Lho!

3.  Cetak rekor sebelum resmi dirilis

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, EXO berhasil mencetak rekor sebelum album Don't Fight The Feeling resmi dirilis pada 7 Juni 2021. 

Pasalnya, hingga Minggu, 6 Juni 2021 lalu, EXO berhasil meraih penjualan pre order sebanyak 1.220.181. Sementara itu, video klip lagu Don't Fight The Feeling hingga kini sudah mengumpulkan 22,8 juta viewers.

4. Lay ikut berpartisipasi

Salah satu personel EXO, Lay dipastikan ikut berpartisipasi dalam album Don't Fight The Feeling ini. Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran Lay dalam foto teaser yang dirilis EXO beberapa waktu lalu.

Kehadiran Lay dalam album terbaru EXO ini merupakan comebacknya setelah Don't Mess Up My Tempo yang dirilis pada tahun 2018. Saat itu, Lay tak bisa ikut promosi di Korea Selatan karena disibukkan dengan kegiatannya di Tiongkok. Dalam album ini, ia dipastikan akan berpartisipasi aktif untuk mempromosikan album terbaru EXO.

BACA JUGA: Biodata Jang Ki Yong Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Gumiho dalam Drakor My Roommate Is A Gumiho

Nah itu dia gaes fakta-fakta comeback EXO lewat album Don't Fight The Feeling yang harus kamu ketahui. 




Don't Fight The FeelingEXOEXO ComebackFakta fakta EXO ComebackAlbum terbaru EXOEXO Dont Fight The FeelingEXO pecahkan rekor

Share to: