Baekhyun EXO Hingga Jackson GOT7, 5 Idol K-POP Ini Punya Brand Fashion Sendiri Lho!

Baekhyun EXO Hingga Jackson GOT7, 5 Idol K-POP Ini Punya Brand Fashion Sendiri Lho!

Foto
Daftar Idol K-POP yang Punya Brand Fashion (Foto: Instagram)

Ini dia daftar idol K-POP yang memiliki brand fashion milik sendiri gaes!

Menjadi idol K-POP gak menghentikan langkah karier mereka sebagai penyanyi saja. Banyak yang memanfaatkan popularitas tersebut untuk mengembangkan usaha sendiri, salah satunya di bidang fashion.

Seperti yang kita ketahui, penggemar K-POP sangat suka mengoleksi barang-barang atau merchandise yang berhubungan dengan sang idola. Maka dari itu, gak heran kalau idol K-POP juga memiliki brand fashionnya sendiri yang gak kalah populer dari merek lainnya.

Baca Juga: Kini Populer, 4 Idol K-POP Ini Sempat 'Kabur' dari Agensi Sebelum Debut Karena Frustasi Lho

Selain itu, mereka juga dikenal sebagai fashionista sehingga mendapatkan banyak perhatian karena gaya pribadi mereka sendiri.

Nah, berikut ini adalah daftar 5 idol K-POP yang memiliki brand fashion milik sendiri.

1. Jackson GOT7

Kembali pada Juli 2020, Jackson GOT7 akhirnya meluncurkan merek pakaian kelas atas yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Brand fashion miliknya bernama TEAM WANG Design. Selain sebagai pendiri dan CEO merek tersebut, Jackson juga merupakan desainer dan direktur kreatif TEAM WANG Design lho!

2. Baekhyun EXO

EXO-L sangat gembira ketika majalah VOGUE mengungkapkan bahwa Baekhyun EXO akan bekerja sama dengan Privé Alliance untuk meluncurkan mereknya sendiri pada Mei 2018 yang lalu.

Kerja sama ini bernama Privé by BBH. Ketika Danyl Geneciran menjadi direktur merek baru Privé, ia secara pribadi memilih Baekhyun sebagai kolaborator setelah mencari seseorang yang benar-benar dapat menjadi bagian dari merek tersebut.

Sekarang, Baekhyun adalah co-creative director Privé gaes!

Baca Juga: IU Hingga Yeonjun TXT, 5 Idol K-POP Ini Berhasil Sukses Setelah Audisi Puluhan Kali Lho

Salah satu item terpanasnya adalah kalung “HOPE” yang dibuat oleh Baekhyun untuk mengirim pesan harapan kepada semua orang selama masa sulit.

3. G-Dragon BIGBANG

Idol yang satu ini wajib banget masuk dalam list. G-Dragon selalu dikenal karena kreativitas dan sifat artistiknya, jadi tidak terlalu mengejutkan ketika ia membuka pameran seni pada tahun 2015 bernama Peaceminusone: Beyond the Stage.

Pada bulan Oktober tahun berikutnya, nama itu muncul lagi dalam bentuk merek fashion, yakni Peaceminusone.

Peaceminusone telah membuka toko fisik dan pop-up di seluruh dunia, dari Seoul, London hingga Miami. Merk ini juga sudah berkolaborasi dengan sejumlah brand ternama seperti salah satunya adalah Nike.

4. Donghae Super Junior

Bersama saudara laki-lakinya Donghwa, Donghae Super Junior mengungkapkan merek fashionnya sendiri yang bernama TEMPUS STUDIO pada Agustus 2018 yang lalu.

Bisnis keluarga ini mendefinisikan dirinya sebagai merek streetwear, memamerkan gaya yang cerah dan juga trendi. Item populer lainnya adalah pakaian olahraga dan set pakaian santai gaes!

5. Namjoo APINK

Gak hanya idol pria, Namjoo Apink juga mengisi daftar sebagai salah satu wanita di grup K-POP yang memiliki brand fashionnya sendiri!

Namjoo Apink meluncurkan brand fashion bernama Sugar Please pada Februari 2019 yang lalu. Merk ini menjual beberapa pakaian wanita seperti hoodies hingga gaun yang nyaman namun lucu.

Baca Juga: Seleb Korea Ini Bongkar Cara Idol K-POP Tukeran Nomor HP, PDKT hingga Pacaran Gaes!

Sugar Please cukup terkenal di kalangan penggemar internasional dan sesama teman idola. Dia juga menjual perhiasan, seni dan bahan makanan juga lho!

Nah, itu dia daftar 5 idol K-POP yang memiliki brand fashion milik sendiri. Ada idola kamu?




Idol KPOPBaekhyunEXOJacksonGOT7GDragonBIGBANGNamjooAPINKBrand FashionBrand Fashion Kpop

Share to: