Hampir Lupa Kalau Jadi Brand Ambassador Burberry, Ini Fakta-Fakta Lucas member WayV Gaes

Hampir Lupa Kalau Jadi Brand Ambassador Burberry, Ini Fakta-Fakta Lucas member WayV Gaes

Foto

Fakta-fakta Lucas member WayV dalam kolase foto(Foto: Instagram/@lucas_xx444)


Kenalan yuk dengan Lucas member WayV yang hampir lupa kalau menjadi brand ambassador Burberry malalui fakta-faktanya berikut ini gaes.

Lucas member WayV memang sudah terkenal dengan ketampanan dan proporsi tubuhnya yang hampir sempurna gaes. Pakaian yang dipakainya terlihat jadi lebih modis dan bikin orang lain ingin beli. Jadi, wajar banget kalau Lucas sering menerima tawaran untuk jadi brand ambassador untuk merek-merek fashion ternama gaes.

Salah satu brand terkenal yang menjadikan Lucas sebagai brand ambassadornya adalah Burberry gaes. Akan tetapi, ada kejadian lucu saat Lucas menjadi ambassador dari brand mewah ini lho. Saat sedang melakukan live streaming untuk fans di mobil, Lucas hampir lupa kalau ia merupakan ambassador untuk Burberry dan menunjukkan tas selempang merk Louis Vuitton yang merupakan saingan dari Burberry gaes. Ada-ada saja ya!

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelakor Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus, Istri Pertama: Sudah Hampir 2 Tahun

Apa saja sih fakta-fakta Lucas member WayV yang terkenal berkelakuan kocak seperti lupa kalau ia sudah menjadi brand ambassador Burberry ini? Yuk simak rangkumannya yang sudah Tim KUYOU.id himpun berikut ini gaes.

1. Lucas WayV Merupakan Blasteran China-Thai 

Rahasia wajah tampan Lucas ternyata terletak dari gennya gaes. Lucas merupakan blasteran China dan Thai lho. Ayahnya berasal dari China, sedangkan Ibunya merupakan keturunan Thai.

2. Lucas Ternyata Bisa Empat Bahasa Lho!

Hidup di keluarga yang memiliki latar belakang bahasa yang berbeda bikin Lucas menguasai banyak bahasa gaes. Lucas mengaku kalau ia bisa berbicara bahasa Mandarin, bahasa Kanton, Inggris, dan Korea. Lucas juga sedikit bisa bahasa Thailand lho gaes.

3. Lucas Berhasil Lolos Audisi SM dengan Tiga Pose Gaes

Ketampanan Lucas juga membuat dirinya berhasil lolos audisi untuk menjadi trainee SM Entertainment dengan mudah lho gaes. Pada sebuah acara TV, Lucas mengaku jika ia lolos audisi hanya dengan melakukan tiga pose modelling. Wah, hebat ya gaes!

4. Lucas Suka Banget Makan Gaes

Ternyata Lucas ini sangat suka makan gaes. Dari seluruh member WayV, Lucas memang terkenal memiliki nafsu makan yang paling tinggi gaes.

5. Lucas Suka Banget Olahraga

Meski suka makan, Lucas juga sangat suka berolahraga gaes. Mungkin ini yang jadi rahasia di balik tubuh proposional Lucas ya gaes.

BACA JUGA: Viral Gara-Gara Kelakuan Fans, Ini 10 Potret Ketampanan dan Fakta Winwin Anggota WayV Gaes

6. Lucas Tidak Populer di Hadapan Para Cewek

Meski pun sangat tampan, Lucas mengaku kalau dirinya tidak populer di hadapan para cewek lho gaes. Kata Lucas, cewek-cewek tidak berani berinteraksi dengannya karena ia terlalu tampan. Waduh!

7. Lucas Mengira Bakal Debut Jadi Member NCT DREAM

Karena lahir di tahun yang sama dengan Mark, member NCT lainnya yang debut di NCT DREAM, Lucas mengira dirinya akan debut di sub-unit yang sama gaes. Bahkan ia sudah sampai berlatih lagu debut NCT DREAM yaitu Chewing Gum. Eh, ternyata ia justru debut melalui sub-unit NCT U gaes.

8.Lucas Berhasil Menduduki Peringkat ke-49 dari 100 Wajah Paling Tampan di Dunia Tahun 2018

Kalau soal ketampanan Lucas memang tidak perlu diragukan lagi deh gaes. Lucas pernah berhasil menduduki peringkat ke-49 dari 100 Wajah Tertampan di Dunia tahun 2018 versi TC Candler lho.

9. Lucas Sudah Debut Menjadi Model

Memiliki wajah tampan dan proporsi tubuh yang pas membuat Lucas berhasil debut sebagai model juga lho gaes. Ia sudah pernah berjalan di runway sebagai model untuk brand Kye, Charms, dan Kappa. Tentu saja Lucas pun menjadi model untuk Burberry gaes. 

10. Lucas Menjadi Member SuperM

Selain debut di sub-unit NCT yaitu WayV, Lucas juga debut di group SuperM bersama rekan satu unitnya yaitu Ten gaes.

BACA JUGA: Fakta-Fakta V Member BTS Viral karena Video Louis Vuitto

Nah, itu dia fakta-fakta dari Lucas member WayV yang hampir lupa kalau dirinya merupakan brand ambassador Burberry gaes. Fakta mana nih yang baru kamu ketahui dari member WayV yang satu ini gaes? (Nindy Ari Lasita)




Lucas WayVLucas member WayVFakta Lucas WayVLucas Brand Ambassador BurberryLucas Blasteran China dan ThaiMember WayVWayVIdol K-POP

Share to: