Fakta-fakta Pelakor Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus, Istri Pertama: Sudah Hampir 2 Tahun

Fakta-fakta Pelakor Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus, Istri Pertama: Sudah Hampir 2 Tahun

Foto
Fakta-fakta Pelakor Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus dalam ilustrasi foto (Foto: Instagram)

Simak fakta-fakta pelakor Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus Sabyan. Menurut adik dari istri Ayus hal tersebut sudah hampir 2 tahun lamanya. 

Isu perselngkuhan Ayus Sabyan akhirnya diungkap oleh keluarga istri Ayus, Ririe Fairus. Sejak lama, keluarga Ririe ingin membongkarnya, namun, Ririe Fairus sendiri enggan melakukannya dan memilih diam. 

BACA JUGA: Lirik Lagu MP3 Nissa Sabyan ft Fitriana - Allahul Kafi, Lengkap dengan Video Klip Gaes

Sebelumnya, Eri Fitriyah aka Ririe Fairus sudah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Ahmad Fairus aka Ayus yang merupakan Keyboardis Sabyan. 

Sidang perdana perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus pun sudah dilakukan di Pengadilan Agama pada 17 Februari 2021 lalu. Hingga kini, Ririe sendiri tak mengungkap apa penyebab gugatan cerai yang dilayangkannya kepada sang suami. 

Kira-kira seperti apa fakta sebenarnya? Berikut fakta-fakta pelakor Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus Sabyan

1. Sudah setahun lebih selingkuh

Adik Ririe Fairus, Tya mengungkap bahwa kabarnya Ayus dan Nissa sudah menjalani hubungan terlarang itu lebih dari setahun. Namun, menurutnya sang kakak enggan untuk mengungkap hal tersebut ke media dan memilih diam.

2. Ririe memilih diam karena anak

Selama ini, Ririe memilih diam karena pertimbangan sang anak. Ia memilih memendam semuanya dan tak bercerita ke siapapun. 

"Karena kakak saya memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapa pun. Ya mungkin pertimbangan anak, kita semua juga kaget," ungkap Tya pada Rabu, 17 Februari 2021.

3. Istri mengaku syok karena pemberitaan yang beredar

Istri Ayus, Ririe yang menggugat cerai mengaku syok karena pemberitaan yang beredar. Pasalnya, ia sebenarnya tak ingin menyebarluaskan permasalahan rumah tangganya, apalagi untuk dikonsumsi publik. 

"Baik-baik saja tapi masih syok dengan berita ini karena kakak saya tidak ingin menyebarluaskan," tutur Tya. 

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Nissa Sabyan yang Sukses Mengcover Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'

4. Ayus Sabyan pergi dari rumah

Kabarnya, Ayus sudah tak lagi tinggal seatap bersama Ririe Fairus. Ayus lah yang katanya memilih meninggalkan rumah. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah. 

"Kami lihat sekilas dari berkas, Mbak Eri berpisah tempat tinggal dengan suaminya dan ternyata yang meninggalkan tempat tinggal adalah suaminya sejak Januari 2021," tutur Agus Abdullah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara. 

5. Sempat terjadi cekcok

Selain itu, Agus juga mengungkap bahwa telah terjadi percekcokan dalam rumah tangga yang dibina Ayus dan Ririe. Sayangnya, Agus tak membeberkan isu perselingkuhan yang diduga menjadi permasalahan antara Ayus dan Ririe.

BACA JUGA: 5 Fashioon Hijab ala Nissa Sabyan, Bisa Dicontek Buat Silaturahmi Virtual Nih!

Nah fakta-fakta pelakor Nissa Sabyan jadi selingkuhan Keyboardis Sabyan, Ayus Sabyan. Keluarga istri Ayus, Ririe Fairus sempat blak-blakan membongkar hubungan terlarang antara Ayus dan Nissa Sabyan.  




Nissa Sabyan pelakorRirie Fairusayus sabyabnissa sabyan selingkuh ayusfakta selingkuh nissa dan ayus sabyannissa sabyan pelakor

Share to: