Fakta-fakta RM BTS Rilis Single 'Bicycle', Lengkap dengan Kisah Haru di Baliknya Gaes

Fakta-fakta RM BTS Rilis Single 'Bicycle', Lengkap dengan Kisah Haru di Baliknya Gaes

Fakta-fakta RM BTS Rilis Single 'Bicycle', Lengkap dengan Kisah Haru di Baliknya Gaes

Kolase Foto dan Fakta-fakta RM BTS Rilis Single 'Bicycle' (Foto: YouTube BANGTANTV)


Rapper RM BTS merilis single terbarunya bertajuk Bicycle pada Minggu, 6 Juni 2021. Banyak netizen yang penasaran nih dengan kisah di balik single Bicycle

Simak yuk fakta-fakta RM BTS rilis single Bicycle lengkap dengan kisah haru di balik single Bicycle tersebut di bawah ini. 

Single RM BTS bertajuk Bicycle ini menjadi pembuka dari perayaan ulang tahun debut BTS yang ke 8 atau yang biasa disebut dengan BTS Festa 2021. Menurut kabar yang beredar, acara tersebut akan digelar pada 13 Juni 2021 mendatang. 

Single Bicycle ini menandai lagu solo pertamanya bertajuk Mono yang dirilis pada tahun 2018 silam. Lagu terbaru RM BTS ini diaransemen secara pribadi oleh RM bersama John Eun

Buat kamu yang penasaran, ini dia fakta-fakta RM BTS rilis single Bicycle, lengkap dengan kisah haru di baliknya. 

BACA JUGA: Sama-Sama Miliki Lirik Berbahasa Inggris, Ini Kelebihan Lagu Butter dari Dynamite milik BTS Gaes

Kisah haru di balik single Bicycle

RM mengungkap bahwa selalu ingin menulis lagu tentang sepeda. Ia mengaku selalu berdebar saat menaiki sepeda dan mengayuk pedalnya. 

"Saya selalu ingin menulis lagu tentang sepeda. Hati saya selalu berdebar ketika saya mengendarai sepeda, tetapi setiap kali saya meletakkan kedua kaki saya di pedal, saya juga merasa sedikit sedih. Mungkin karena banyak hal yang saya rindukan. Saya juga kurang tahu alasannya," ungkap RM BTS.

BACA JUGA: Keren! BTS Raih 4 Penghargaan Billboard Music Awards 2021, Berhasil Kalahkan Artis Internasional

Leader BTS ini juga menceritakan bagaimana pengalamannya bersepeda. Ia mengaku bahwa bersepeda merupakan waktu yang langka untuknya, dimana ia merasa paling bebas secara fisik.

"Mungkin karena saya belum punya SIM, jadi belum pernah naik mobil. Bagaimanapun, bagi saya (mengendarai sepeda) adalah waktu yang langka ketika saya merasa paling bebas secara fisik," tambahnya lagi.

Harapan RM dalam lagu Bicycle

Melalui lagu Bicycle ini, RM berharap agar lagu tersebut bisa menjadi lagu favorit bagi para pendengar. Dengan suasana yang chill abis, RM juga berpesan agar lagu ini juga bisa didengarkan sambil bersepeda. 

"Aku harap lagu ini bisa masuk ke playlist kalian untuk waktu yang lama dan jadi lagu bersepeda kalian. Kalau kalian pikirkan dan dengarkan ini sebagai hadiah kecil, aku bakal seneng banget, dan gak ada hal yang bisa aku minta lebih," ungkap RM.

Clip didengarkan jutaan orang

Melalui YouTube BANGTANTV, lagu terbaru RM bertajuk Bicycle ini sudah didengarkan oleh jutaan orang dalam waktu kurang dari 24 jam gaes. Hingga berita ini dinaikkan, clip RM - Bicycle sudah mendapat 5,6 juta viewers gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Video Klip Butter, Personel BTS Rela Ubah Penampilan hingga Cetak Rekor Sejarah

Nah itu ia gaes fakta-fakta RM BTS rilis single Bicycle, lengkap dengan kisah di baliknya gaes. 




RM BTS rilis BicycleKisah di balik lagu BicycleLagu BicycleRM BTSRM BTS - BicycleKisah Haru RM di balik BicycleBicycleBicycle RM

Share to: