Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Taeil Dikeluarkan dari NCT

Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Taeil Dikeluarkan dari NCT

Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Taeil Dikeluarkan dari NCT

Taeil Dikeluarkan dari NCT (Foto: Istimewa)


Taeil dikeluarkan dari boy group NCT setelah terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Hal tersebut diumumkan SM Entertainment, agensi yang menaungi boy group tersebut, Rabu (28/8).

Baca Juga: NCT 127 Umumkan Comeback Rilis Album 'Walk'

“Taeil diduga melakukan pelecehan seksual yang merupakan kasus kriminal,” kata SM Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis (29/8).

Setelah mencari tahu lebih detail kasus tersebut, SM Entertainment mendapati fakta bahwa permasalahan itu lebih pelik dari yang dibayangkan. Karena itu, SM mengambil keputusan untuk membatalkan kerjasama mereka.

“Setelah berdiskusi dengan Taeil, kami sepakat dia akan meninggalkan NCT. Sebagai tambahan, dia cukup kooperatif saat pemeriksaan polisi. Kami akan merilis keterangan tambahan jika ada kemajuan dalam pemeriksaan,” ujarnya.

SM Entertainment kemudian menutup keterangannya dengan meminta maaf. “Kami sangat menyesal atas apa yang telah dilakukan sang artis,” imbuh agensi tersebut.

Idol bernama lengkap Moon Tae-il itu bergabung dengan NCT dan melakoni debut bersama NCT U pada 2016. Ia kemudian masuk NCT 127 pada Juli 2016.

Baca Juga: Doyoung NCT Bakal Konser di Indonesia September 2024, Ini Daftar Harga Tiketnya

Sejak saat itu, Taeil aktif berkiprah bersama 8 member lainnya. NCT 127 tercatat telah merilis enam album studio, tujuh mini album, hingga belasan single sepanjang karier.




TaeilTaeil NCTTaeil keluar NCTTaeil NCT pelecehan seksualKasus Taeil NCT

Share to:



Modal Video 01