Aktor Park Shin Woo Akan Menikahi Kekasih yang Dipacarinya Selama 8 Tahun

Aktor Park Shin Woo Akan Menikahi Kekasih yang Dipacarinya Selama 8 Tahun

Aktor Park Shin Woo Akan Menikahi Kekasih yang Dipacarinya Selama 8 Tahun

Park Shin Woo (foto: Instagram)


Aktor Korea Selatan, Park Shin Woo mengumumkan akan menikah pada akhir bulan ini. Hal tersebut diungkap oleh agensi STARIT Entertainment pada Rabu, 13 Maret 2024. Pernikahan Park Shin Woo akan digelar pada 30 Maret 2024 dengan tertutup.

“Aktor Park Shin Woo akan menikahi kekasih cantiknya yang bukan dari kalangan selebriti pada tanggal 30 Maret di lokasi yang dirahasiakan di Yongin, Provinsi Gyeonggi,” ungkap agensi dikutip dari Soompi, Kamis (14/3). 

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sumbangkan Seluruh Keuntungan dari Youtube ke Save The Children

Kekasih Park Shin Woo diketahui berusia 6 tahun lebih muda darinya. Hubungan mereka juga telah berjalan selama delapan tahun sejak diperkenalkan oleh teman.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang memberikan cinta dan dukungan mereka kepada aktor Park Shin Woo,” kata agensi.

“dan kami berharap kalian memberikan restu hangat kalian kepada Park Shin Woo, yang sedang bersiap untuk memulai awal yang baru,” imbuhnya. 

Meski menikah, agensi mengumumkan bahwa Park Shin Woo akan terus berkarier sebagai aktor. Ia juga meminta dukungan dari para penggemarnya.

Baca juga: Lucas Gelar Tur Fancon Asia, Mampir ke Jakarta 11 Mei 2024

“Kami meminta kalian memberikan banyak dukungan dan perhatian kepada Park Shin Woo, yang akan terus menjadi aktor yang membalas cinta dan perhatian yang diterimanya melalui akting yang bagus dalam proyek-proyek besar,” tutup agensi. 

Park Shin Woo diketahui muncul di sejumlah drama seperti Suits, The Love in Your Eyes, Hyena, Why Her?, dan Kokdu: Season of Deity. Selain itu saat ini Park Shin Woo juga diketahui tengah membintangi drama The Two Sisters.




Park Shin WooPark Shin Woo Menikah

Share to: