Rundown Lengkap Pesta Gay Kuningan: Nyanyi Lagu Indonesia Raya, Denah Lokasi hingga Jadwal Seks!

Rundown Lengkap Pesta Gay Kuningan: Nyanyi Lagu Indonesia Raya, Denah Lokasi hingga Jadwal Seks!

Rundown Lengkap Pesta Gay Kuningan: Nyanyi Lagu Indonesia Raya, Denah Lokasi hingga Jadwal Seks!

Susunan Acara Pesta Gay (Foto: dok. Istimewa)


Kasus pesta seks kominitas Gay LGBT di Kuningan Jakarta Selatan memasuki babak baru, kali ini viral di media sosial sebuah poster rundown dari acara pesta tersebut, dan dalam poster tersebut terdapat logo penyelenggara acara yakni hotspace.

Nah gaes, yang paling mengejutkan adalah slogan dari panitia penyelenggara hotspace yakni 'Bersama Hornykan Ibukota' hingga menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum acara dimulai.

Seperti diketahui kabar mengejutkan mengenai pesta seks gay di Apartemen Kuningan Suite ini diikuti oleh puluhan peserta yang tergabung dalam komunitas. Mereka juga melakukan komunikasi menggunakan grup WhatsApp (WA) dengan nama grup hotspace. 

BACA JUGA: Gila, Rundown Pesta Seks Gay Kuningan, Pukul 21:05 Lomba Blowjob!

Ternyata hotspace mulai berdiri pada tahun 2018 gaes. Dalam grup tersebut setidaknya terdapat sekitar 150 orang. Tak hanya itu, mereka juga mempunyai akun media sosial gaes. 

Pesta tersebut diselenggarakan di Apartemen Kuningan Suite lanta 6 Room 608 gaes. Bahkan gaes, mereka juga memberikan peraturan untuk para tamu yang akan mengikuti pesta tersebut. 

Nah berikut susunan acara yang telah disiapkan oleh panitia pesta seks kuningan gaes. 

BACA JUGA: Pelaku Pesta Gay Kuningan Teuku Ramzy Pernah Menulis: Tuhan Bangga LGBTIQ

1. Diberikan lokasi denah tempat 

Agar para peserta tidak tersasar dalam menemukan tempat mereka nanti untuk berpesta. Panitia sudah memberikan denah tempat untuk mengetahui lokasi persisnya dimana. Bahkan gaes, panitia juga sudah mempersiapkan estimasi harga dan transportasi apa saja yang bisa mereka gunakan.

2. Peraturan yang berlaku

Nah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, panitia juga memberikan peraturan kepada para peserta hal-hal apa saja yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan. Dalam hal tersebut mereka juga membuat peraturan terpisah yang dikirimkan melalui grup WA. 

3. Mengikuti aturan New Normal dan harus telanjang

Peserta yang datang dari berbagai tempat tetap akan membawa virus, untuk menghindari hal tersebut panitia tetap memberlakukan protokol kesehatan yang berlaku. Tak hanya itu gaes, peserta pun diwajibkan untuk telanjang dan mandi terlebih dahulu sebelum para peserta lain berkumpul. 

4. Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Jika kita melihat susunan acara yang ada gaes, pada jam 21.00 WIB pembukaan acara dilakukan dan mereka harus menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya baru setelah itu mereka masuk ke acara pestanya. 

5. Jadwal Seks!

Dalam susunan acara tersebut pada jam 21.15 WIB tepat setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, ada sesi permainan yaitu permainan blowjob gaes. Tak hanya itu sesi permainan kedua dan crowd sesion kedua pun juga terlihat mencurigakan. Hal ini dikarenakan waktu dari crows session dua sudah tidak ada acara apapun sampai makan pagi yang dijadwalkan di jam 7.00 WIB. Artinya para peserta disini dapat melakukan apapun yang mereka inginkan gaes. 

BACA JUGA: Mengenal Sosok Teuku Ramzy, Penyelenggara Kasus Gay Kuningan




susunan acara pesta gay kuninganjadwal seks pesta gay kuninganjadwal sekspesta gay kuninganapartemen kuninganpeserta gay

Share to: