YG Entertainment Umumkan Track List Album Baru BABYMONSTER, Ada Ciptaan Charlie Puth!

YG Entertainment Umumkan Track List Album Baru BABYMONSTER, Ada Ciptaan Charlie Puth!

YG Entertainment Umumkan Track List Album Baru BABYMONSTER, Ada Ciptaan Charlie Puth!

BABYMONSTER (foto: Instagram/@babymonster_ygofficial)


Agensi YG Entertainment melalui Yang Hyun Suk mengumumkan daftar lagu yang akan masuk dalam album baru BABYMONSTER. Mini album tersebut akan dirilis pada 1 April 2024 mendatang. 

SHEESH akan menjadi lagu utama dalam album BABYMONS7ER. Yang Hyun Suk mengungkapkan lagu ini memiliki konsep yang lebih gelap daripada single BABYMONSTER sebelumnya, BATTER UP.

“Genre lagu ini adalah Hip Hop, jika BATTER UP lagu yang cerah dan sehat, SHEESH memiliki konsep gelap yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya,” ungkap Yang Hyun Suk.

Baca juga: BABYMONSTER Masuk Line Up ‘SUMMER SONIC 2024’ di Jepang

Selain itu, Yang Hyun Suk juga mengungkapkan bahwa dalam album ini akan ada lagu ciptaan Charlie Puth, bertajuk Like That. Lagu tersebut spesial diberikan oleh Charlie Puth pada BABYMONSTER usai terkesan dengan cover lagu Dangerously yang dibawakan oleh Ahyeon.

“Ahyeon pernah menyanyikan lagu Charlie Puth berjudul ‘Dangerously’. Penyanyi Charlie Puth telah menghadiahkan lagu kepada BABYMONSTER. Kagunya berjudul Like That,” katanya.

Total album BABYMONS7ER akan berisi 7 lagu yakni Monster, SHEESH, Like That, Stuck In The Middle, Batter Up, DREAM, dan Stuck In The Middle (Remix).

Baca jugaJelang Comeback Mini Album, BABYMONSTER Rilis Visual Film Tampilkan Ahyeon

Yang Hyun Suk menilai momen perilisan album ini sebagai debut resmi BABYMONSTER. Ia juga mengungkapkan akan banyak aktivitas yang siap dilakukan oleh grup tersebut.

“Aku melihat debut BABYMONSTER adalah dengan mini album ini. Kami akan mulai merilis album pada 1 April dan menyiarkan berbagai kegiatan. Kami juga sedang memikirkan berbagai acara dan pertunjukan untuk bertemu langsung dengan para penggemar,” ujarnya.




BABYMONSTERTrack List Album BABYMONSTERYG EntertainmentCharlie PuthYang Hyun Suk

Share to: