Tayang di Disney+, Taylor Swift: The Eras Tour Jadi Film Musik Terlaris

Tayang di Disney+, Taylor Swift: The Eras Tour Jadi Film Musik Terlaris

Tayang di Disney+, Taylor Swift: The Eras Tour Jadi Film Musik Terlaris

Taylor Swift (foto: Instagram/@disneyplushotstarid)


Film Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor’s Version) menjadi film musik terlaris yang tayang di Disney+. Film ini berhasil ditonton sebanyak 4,6 juta kali di Disney+ dalam waktu tiga hari penayangannya sejak 15 Maret 2024 waktu Indonesia.

Film ini merupakan cuplikan dari tiga pertunjukan pertama The Eras Tour di Los Angeles yang digelar pada Agustus 2023 lalu. Pada akhir pekan lalu, penggemar Taylor Swift telah menghabiskan waktu 16,2 juta jam untuk menonton film konser tersebut.

Baca juga: Konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ akan Tayang di Disney+

Disney+ sendiri disebut telah membayar lebih dari 75 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,160 triliun rupiah untuk mendapatkan hak siar konser Taylor Swift. Tawaran tersebut menjadi yang paling tinggi dibandingkan dengan Netflix dan Universal Pictures.

Baca juga: PM Thailand Bongkar Dugaan Kesepakatan Taylor Swift dan Singapura Terkait Eras Tour

Sebelumnya film garapan sutradara Sam Wrench ini juga menulai kesuksesan hingga mendapat pendapatan kotor mencapai 261 juta dollar atau sekitar Rp 4,039 triliun ketika penayangannya di bioskop. Film ini juga menjadi film dengan pendapatan kotor terbesar sepanjang sejarah.

Dalam film tersebut, penggemar dapat menyaksikan konser secara keseluruhan mencakup lagu ‘Cardigan’ serta empat lagu tambahan yakni  “Maroon”, “Death By A Thousand Cuts”, “You Are In Love”, dan “I Can See You”.




Taylor SwiftTaylor Swift: The Eras Tour (Taylor’s Version)

Share to: