Waduh, Pelaku Penyebar Video Mirip Syahrini Ngaku Fans Seorang Artis! Luna Maya Jadi Sorotan

Waduh, Pelaku Penyebar Video Mirip Syahrini Ngaku Fans Seorang Artis! Luna Maya Jadi Sorotan

Waduh, Pelaku Penyebar Video Mirip Syahrini Ngaku Fans Seorang Artis! Luna Maya Jadi Sorotan

(Foto: dok. Instagram)


Publik sempat dihebokan dengan video syur mirip dengan penyanyi Syahrini beberapa waktu lalu.

Hal ini muncul setelah pemeberitaan tentang ayah angkat Syahrini yang membuat panas pemberitaan.

Syahrini pun sudah melaporkan kasus pencemaran nama baik yang belakangan menyeret namanya. Polisi bahkan sudah menangkap seorang pemilik akun media sosial yang menyebar video porno mirip syahrini itu.

Pelaku (MS) dibalik akun @danunyinyir99 yang ditemuka di Kediri tersebut mengaku bahwa ia memang membenci Syahrini. 

Namun yang menjadi perhatian adalah, polisi mengatakan MS adalah pengagum artis lain, sehingga menyebarkan hoaks terhadap istri Reino Barack tersebut.

"Motif pertama pengakuan yang bersangkutan ada satu kebencian ke korban karena dia mengaku dia salah satu fans public figure yang ada,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Kamis 28 Mei 2020.

Meski demikian,  Yusri tak menyebut public figure yang dimaksud.

“Dia benci dalam arti kata dia adalah penggemar public figure yang lain. Dia fans public figure ini dan dulu ada masalah dengan Syahrini ini dan diambil, direbut sehingga timbul kebencian ini,” jelasnya.

Selain itu, pelaku juga memiliki masalah ekonomi sehingga memanfaatkan akun Instagramnya itu yang mempunyai followers banyak dalam mendapatkan penghasilan.

“Motif kedua karena memang followers tersangka cukup besar dan itu kerjaannya setiap hari dia dapat penghasilan dari endorse makanya ada barbuk buku tabungan,” tutupnya.

Hal ini tentu saja mengundang spekulasi netizen. Pasalnya, salah satu artis yang memiliki perselisihan dengan Syahrini adalah Luna Maya.

Sehingga nama Luna Maya ikut terseret karena hubungannya yang kandas dengan Reino Barack yang kini sudah menjadi suami Syahrini.




SyahriniReino Barack Video Mirip SyahriiPelaku penyebar video SyahriniLuna Maya

Share to: