Resmi Menikah, Lee Sang Yeob Tulis Pesan Khusus Bagi Istri dan Penggemar

Resmi Menikah, Lee Sang Yeob Tulis Pesan Khusus Bagi Istri dan Penggemar

Resmi Menikah, Lee Sang Yeob Tulis Pesan Khusus Bagi Istri dan Penggemar

Pesta pernikahan Lee Sang Yeob (foto: Instagram/@sangyeob)


Aktor Lee Sang Yeob resmi menikah pada Minggu, 24 Maret 2024 di sebuah hotel di kawasan Jamsil, Seoul. Ia menikahi seorang perempuan yang berasal dari kalangan non selebriti. Pernikahan tersebut dipandu oleh artis Yoo Jae Suk serta dihibur dengan penampilan grup Melomance.

Usai resmi menikah, Lee Sang Yeob mengunggah sejumlah foto pernikahannya di Instagram. Meski tak menunjukan wajah sang istri secara penuh, pasangan ini nampak sangat bahagia. 

Baca juga: Lee Sang Yeob akan Menikah Maret 2024, Yoo Jae Suk Jadi MC

“Saya bertemu dengan seorang teman yang luar biasa dan saya ingin menghabiskan sisa hidup saya bersamanya. Selama sisa waktu yang tersisa, aku akan mencintai dan bahagia tanpa penyesalan,” tulis pesan Lee Sang Yeob di unggahan Instagramnya. 

Bintang drama My Lovely Boxer ini juga mengucapkan terima kasih pada seluruh tamu yang datang. Selain itu, Lee Sang Yeob mengungkap akan terus meningkatkan kariernya sebagai aktor sebagai balasan atas dukungan para penggemarnya.

Baca juga: Lee Sang Yeob Akan Menikahi Kekasihnya pada Tahun 2024

“Kepada semua orang yang memberkati kami di hari pertama musim semi baru kami bersama, saya dengan tulus ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih banyak,” kata Lee Sang Yeob. 

“Kepada semua penggemar, teman, dan keluarga yang selalu mendukungku, aku akan membalas kalian sebagai orang yang semakin berkembang dan sebagai seorang aktor. Terima kasih.” Pungkasnya. 

Lee Sang Yeob sendiri telah mengumumkan rencana pernikahannya sejak September 2023 lalu. Aktor 40 tahun ini pernah membintangi puluhan judul drama seperti Doctors (2016), While You Were Sleeping (2017), Sh**ting Stars (2022), hingga terakhir My Lovely Boxer (2023).




Lee Sang YeobPernikahan Lee Sang YeobIstri Lee Sang Yeob

Share to: