Areum Eks T-ARA Coba Bunuh Diri Usai Ungkap KDRT Mantan Suami

Areum Eks T-ARA Coba Bunuh Diri Usai Ungkap KDRT Mantan Suami

Areum Eks T-ARA Coba Bunuh Diri Usai Ungkap KDRT Mantan Suami

Areum eks T-ARA (foto: Instagram/@areum0ju)


Lee A Reum atau Areum eks member grup T-ARA dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 27 Maret 2024 dini hari usai melakukan percobaan bunuh diri. Kabar tersebut dirilis oleh OSEN namun tidak diberikan informasi lebih lanjut.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan Areum diduga karena stress usai mengalami masalah di rumah tangganya. Akhir tahun lalu Areum diketahui bercerai dengan mantan suaminya, seorang pengusaha bernama Kim Yong Gul.  

Baca jugaFakta-Fakta Meniggalnya Lee Sun Kyun, Diduga Bunuh Diri Masih Dalam Kasus Narkoba

Pada awal bulan Maret, Areum juga mengungkap kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya pada anak-anaknya.

"Saya pikir kalian harus tahu ini. Inilah jenis kekerasan terhadap anak yang hanya kita lihat di berita tapi terjadi pada anak-anak saya," tulis Areum di unggahan Instagramnya, dikutip Kuyou Rabu, (27/3).

(foto: Instagram)

Areum mengunggah rekaman suara anaknya yang menceritakan kekerasan dari Ayah dan neneknya sendiri. Selain itu, ia juga menunjukan foto-foto bekas kekerasan pada tubuh anaknya.

"Mereka melemparkan seorang anak di bawah usia 1 tahun ke tempat tidur hingga jatuh. Anak tertua saya yang berusia 5 tahun dipukuli, didorong, dan ditendang keluar dari rumah karena membuat keributan ketika Kim dan ibunya tidur," tutur Areum.

“Yang lebih mengerikan, Kim, sebagai ayah yang seharusnya memuliakan anak-anak balitanya, justru berlaku tak manusiawi seperti meludahi wajah dan mengencingi mereka. Anak sulungnya mengaku wajahnya dilumuri kotoran. "Fakta-fakta ini terjadi pada anak-anak saya," lanjutnya.

Baca juga: Lee Chae Min & Ryu Da In Umumkan Pacaran Usai Terlibat Cinlok

Selama pernikahan, Areum mengaku dirinya juga menjadi korban KDRT namun memilih diam demi anak-anaknya. Meski begitu untuk kasus kekerasan pada anaknya, Areum akan melaporkan mantan suaminya tersebut ke kepolisian.

Areum menikah dengan Kim Yong Gul pada tahun 2019 hingga akhirnya bercerai pada Desember 2023. Ia juga sempat mengungkap telah memiliki kekasih baru dan siap menjalani kehidupan baru. 




AreumAreum T-ARAAreum Bunuh Diri

Share to: