Biodata Aa Gatot Brajamusti, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Meninggal Dunia 58 Tahun

Biodata Aa Gatot Brajamusti, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Meninggal Dunia 58 Tahun

Foto
Biodata Aa Gatot Brajamusti, Aktor Meninggal Dunia 58 Tahun (Foto: dok. Istimewa)

Siapa yang tidak mengenal seorang aktor senior sekaligus penyanyi yang baru dikabarkan meninggal dunia bernama Aa Gatot Brajamusti? 


Berikut ini biodata lengkapnya


Aa Gatot Brajamusti merupakan pria yang lahir pada tanggal 29 Agustus 1962 di Sukabumi, Jawa Barat. Dirinya mulai dikenal dalam insdustri perfilman Indonesia ketika bermain dalam film Ummi Aminah pada tahun 2012. 


BACA JUGA: Biodata Gempi, Lengkap Umur dan Agama, Putri Gisel dan Gading yang Disorot


Aa Gatot Brajamusti juga lebih mencuat namanya ketika dirinya tersandung kasus narkoba dan padepokan yang menyebarkan ajaran sesat. Bahkan dalam padepokan tersebut dirinya sempat melakukan ritual seks menyimpang yang membuatnya dipenjara. Hal tersebut pun pernah ia akui dalam sidangnya. 


Banyak sekali memang kejadian yang dilakukan oleh Aa Gatot Brajamusti sehingga membuatnya selalu berurusan dengan kepolisian. Namun berita mengejutkan datang darinya ketika ia dikabarkan meninggal dunia. 


Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Aa Gatot Brajamusti seorang aktor dan penyanyi yang meninggal dunia diusia 58 tahun. 


BACA JUGA: Biodata Richard Kyle, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Jessica Iskandar


Merupakan alumni Universitas Pendidikan Indonesia


Siapa yang sangka jika Aa Gatot Brajamusti merupakan orang yang mempunyai gelar sarjana. Dirinya merupakan alumni dari Universitas Pendidikan Indonesia dan mengambil jurusan matematika. Bahkan ia berkuliah selama tiga tahun gaes. Keren banget ya. 


Pernah gagal kuliah 


Aa Gatot Brajamusti juga pernah merasakan kegagalan gaes. Dirinya dulu pernah masuk dalam Universitas Indonesia dan mengambil jurusan Hukum. Namun ternyata ia tidak pernah menyelesaikan kuliahnya tersebut disana dan pindah ke Universitas Pendidikan Indonesia. 


Bermain dalam beberapa film


Aa Gatot Brajamusti ini ternyata sudah beberapa kali bermain dalam film layar lebar. Dirinya pada tahun 2012 pernah bermain dalam film Ummi Aminah, lalu pada tahun 2013 bermain dalam film Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita, 2014 bermain dalam Sayap Kecil Garuda, dan terakhir dia bermain dalam film DPO pada tahun 2015. 


Tersandung kasus Narkoba


Pada tahun 2016, Aa Gatot Brajamusti ditangkap beserta dengan Reza Artamevia di Mataram oleh BNN dengan tuduhan penggunaan narkoba. Akhirnya dirinya pun harus merasakan dinginnya jeruji besi.  


Biodata dan profil


Nama Lengkap: Gatot Brajamusti

Nama Panggilan: Aa Gatot

Tempat Tanggal Lahir: Sukabumi, 29 Agustus 1962

Umur: 58 Tahun

Agama: Islam

Pasangan: Dewi Aminah (istri)

Pekerjaan: Aktor, Seniman, Penyanyi

Pendidikan: Universitas Pendidikan Indonesia


BACA JUGA: Biodata Adhietya Mukti, Lengkap Umur dan Agama, Cowok Diduga di Video Syur Giselle




aa gatot brajamustibiodata gatot brajamustiumur gatot brajamustiagama gatot brajamustigatot brajamusti meninggal

Share to: