Leo Pictures Minta Maaf dan Siap Ganti Judul Film Kiblat

Leo Pictures Minta Maaf dan Siap Ganti Judul Film Kiblat

Leo Pictures Minta Maaf dan Siap Ganti Judul Film Kiblat

Poster Film Kiblat (foto: Instagram)


Leo Pictures selaku rumah produksi film Kiblat melakukan pertemuan dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait kontroversi yang muncul. Sebelumnya poster dan judul film Kiblat mendapat kritikan negatif dari sejumlah tokoh agama hingga netizen. 

Menurut produser Agung Saputra, pihak MUI memberikan banyak saran positif  atas karya mereka.

Baca juga: Belum Tayang, Film Kiblat Panen Kritikan Hingga Tarik Poster dan Trailer

"Pihak MUI dengan sangat rendah hati memberikan banyak saran positif kepada karya kami," kata Agung Saputra dalam siaran pers dikutip Kuyou, Kamis (28/3). 

"Mengingat isi film ini sebenarnya merupakan syiar yang baik untuk masyarakat, namun poster dan judulnya menciptakan salah paham kepada berbagai pihak," lanjutnya.

(foto: Instagram)

Setelah bertemu MUI, Leo Pictures akhirnya memutuskan akan mengganti poster serta judul film yang dibintangi oleh Yasmin Napper hingga Ria Ricis tersebut.

"Sesuai arahan dari MUI, kami akan segera mengganti judul dan poster dari film kami, agar kegaduhan ini tidak berkepanjangan dan mengganggu ibadah puasa kita," ujar Agung.

Baca juga: Buntut Kontroversi Film 'Kiblat', LSF Bakal Perketat Aturan Sensor Soal Poster

Pihak Leo Pictures juga meminta maaf karena telah menimbulkan kontroversi yang membuat gaduh di masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih atas segala kritikan membangun pada karya mereka.

"Mohon maaf sebesar-besarnya kepada para pihak atas kegaduhan yang terjadi beberapa hari ini," tutur Agung. 

"Terima kasih atas segala perhatian dan kritik yang membangun karya kami agar jadi karya yang bagus dan penuh makna," katanya lagi.




Film Kiblat Ganti JudulFilm Kiblat

Share to: