Tidak Berpuasa, Mikha Tambayong Temani Deva Mahenra Sahur dan Buka Puasa

Tidak Berpuasa, Mikha Tambayong Temani Deva Mahenra Sahur dan Buka Puasa

Tidak Berpuasa, Mikha Tambayong Temani Deva Mahenra Sahur dan Buka Puasa

Mikha Tambayong Temani Deva Mahenra Sahur dan Buka Puasa (Foto: Instagram @devamahenra)


Pasangan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong menjalani ibadah puasa pertama sebagai suami istri di tahun 2024 ini.

Mereka diketahui menikah beda agama, dimana Deva menganut agama Islam, dan Mikha menganut agama Kristen. Hal ini membuat hanya Deva yang menjalani ibadah puasa, sedangkan Mikha tidak.

Baca Juga: Cerita Teuku Wisnu & Shireen Sungkar Ajarkan Anak Berpuasa

Meski tak berpuasa, Mikha tetap menemani Deva menjalani ibadah puasa seperti sahur dan berbuka puasa. Deva pun menceritakan Mikha yang heboh berburu takjil untuk dirinya.

"Iya, dia malah heboh kayak takjilnya harus apa gitu," ungkap Deva Mahenra ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

"Tapi kita biasanya ngisinya juga bukan takjil yang manis-manis banget. Kita nggak pengen kayak langsung ada sugar kick yang bikin kita jadi lemas," lanjutnya.

Deva memuji Mikha yang selalu berusaha mempersiapkan semua kebutuhannya untuk menjalani ibadah puasa.

"Dia yang pasti support, dia mencoba, apa ya menemani mendampingi itu sih yang lebih penting," ucapnya.

Pada saat sahur, Mikha tetap bangun dan menyiapkan makanan untuk Deva. Momen sahur pun mereka jadikan sebagai momen untuk ngobrol dan berdiskusi.

"Dia lebih apa ya, sebenarnya sahur lebih momen kita untuk kalau kita kayak momen untuk ngobrolin kerjaan. Jadi diisi dengan itu," ujar Deva.

Mempunyai keluarga besar menjadi keuntungan Deva dan Mikha. Bukan mengandalkan, tapi ada saja kiriman makanan yang sampai ke rumah mereka.

"Kalau makanan karena kita punya keluarga besar kita jadi hampir jarang nyiapin makanan untuk sahur atau buka karena kiriman-kiriman terus. Masalahnya kalau kita bikin yang kiriman jadi nggak kemakan," kata Deva.

Baca Juga: Arie Untung & Fenita Arie Bagikan Cerita Anak Bungsu yang Mulai Puasa Penuh

"Jadi kita biasanya tunggu dulu nih, biasanya jam 7 sampai 8 malam ada yang datang, ketok rumah. Kalau nggak ada, baru kita siapkan," pungkas Deva.




Mikha TambayongDeva Mahenra

Share to: