Selamat! Ryeowook Super Junior Umumkan Pernikahan Mei 2024 Mendatang

Selamat! Ryeowook Super Junior Umumkan Pernikahan Mei 2024 Mendatang

Selamat! Ryeowook Super Junior Umumkan Pernikahan Mei 2024 Mendatang

Ryeowook Super Junior Umumkan Pernikahan Mei 2024 (Foto: Instagram @ryeo9ook)


Kabar gembira datang dari member boy band Super Junior, Ryeowook. Sebab, maknae Super Junior tersebut mengumumkan pernikahannya pada bulan Mei 2024 mendatang.

Kabar tersebut diungkap Ryeowook di akun Instagramnya @ryeo9ook. Melalui sebuah tulisan yang sangat panjang, Ryeowook mengatakan bahwa ia memiliki seorang kekasih yang setia menemaninya. Dan kini mereka memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Super Junior D&E Rilis Album Baru Maret 2024

"Saya punya teman yang saya temui. Selama kami menghabiskan waktu bersama, secara alami saya mengembangkan keinginan untuk menjadi satu keluarga lagi bersamanya. Ini bukan pertikaian yang tiba-tiba, tapi kami sudah memikirkannya sejak lama, dan setelah diskusi panjang dengan para anggota dan perusahaan, kami memutuskan untuk menikah pada akhir Mei musim semi ini," ungkap Ryeowook.

Ryeowook pun berterima kasih sekaligus meminta maaf kepada para elf (fans Super Junior) atas pengumuman pernikahannya yang tiba-tiba ini.

"Aku selalu berterima kasih kepada para elf yang mendukungku meskipun sejauh ini Kim Ryeowook tidak sempurna dan kikuk, dan di sisi lain, aku merasa kasihan kepada semua orang yang terkejut dengan berita ini," lanjut Ryeowook.

Meski sudah menikah nantinya, Ryeowook menegaskan akan tetap berkarier di dunia entertainment sebagai solois maupun sebagai member Super Junior.

"Namun demikian, saya akan terus menunjukkan kepada semua orang yang mendukung saya di atas panggung bersama para anggota dan ingin mendengarkan lagu-lagu saya bahwa saya akan terus bekerja keras sebagai Ryeowook Super Junior dan sebagai Ryeowook sebagai penyanyi," tegas Ryeowook.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Ryeowook - Hiding Words, Lengkap Lirik dan Terjemahan Indonesia

Ryeowook sendiri menjadi anggota Super Junior pertama yang mengumumkan pernikahannya. Sementara itu para member lainnya masih sibuk dengan karier mereka.




Ryeowook Super JuniorRyeowook menikahRyeowook nikah

Share to: