Donasi ke Warga Palestina, Rizky Billar Jual Mobil Pertamanya

Donasi ke Warga Palestina, Rizky Billar Jual Mobil Pertamanya

Donasi ke Warga Palestina, Rizky Billar Jual Mobil Pertamanya

Rizky Billar Jual Mobil Pertamanya (Foto: Instagram @rizkybillar)


Rizky Billar terus berusaha untuk memberikan bantuan kepada warga Palestina yang terkena dampak serangan Israel di Gaza. 

Bahkan suami Lesti Kejora itu rela menjual mobil kesayangannya, BMW 320i berwarna putih untuk membantu warga Gaza. Diketahui mobil itu dibeli Rizky Billar secara kredit selama 3 tahun.

Baca Juga: Rizky Billar Ungkap Perasaan Usai Buatkan Lagu Pertama untuk Lesti

"Jadi bisa dibilang ini harta terakhir saya yang dulu menggunakan riba, ya. Singkat cerita ini mobil pertama itu waktu itu saya kredit sekitar 3 tahun," ucap Rizky Billar.

Sadar bahwa ia terjerat riba lantaran membeli mobil tersebut secara kredit, Rizky Billar pun memutuskan untuk melunasi pembayaran pada tahun pertama. Usai melunasi mobil tersebut, Rizky Billar mengaku rezekinya lancar.

"Tahun pertama saya langsung lunasin, dua bulan setelahnya saya dapat rezeki. Termasuk akhirnya saya ketemu istri saat itu," ujarnya.

Sekadar informasi, harga bekas mobil BMW 3220i keluaran tahun 2014 tersebut sekitar Rp335 jutaan. Rizky Billar diketahui membuka lelang mobilnya mulai dari Rp250 juta.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Hilangkan Unsur ‘Leslar’

Rizky Billar sendiri mengaku akan memberikan seluruh hasil penjualan mobilnya tersebut untuk membantu warga Palestina, khususnya Gaza.




Rizky BillarRizky Billar bantu PalestinaRizky Billar donasi ke PalestinaRizky Billar jual mobil

Share to: