Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Hilangkan Unsur ‘Leslar’

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Hilangkan Unsur ‘Leslar’

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Hilangkan Unsur ‘Leslar’

Lesti Kejora dan Rizky Billar ganti nama anak (foto: Instagram/@lestikejora)


Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan bahwa telah mengganti nama anak mereka. Hal tersebut diumumkan saat putra mereka merayakan ulang tahun yang ke-2 pada Selasa, 26 Desember 2023. 

Nama anak Lesti Kejora dan Rizky Billar diganti menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar. Unsur nama Leslar yang sebelumnya ada, diganti menjadi Levian. 

Baca juga: Rizky Billar Ungkap Perasaan Usai Buatkan Lagu Pertama untuk Lesti

"Ganti nama sebenarnya sudah lama, Instagramnya juga udah adanya teh udah lama. Cuma sebenarnya aku sih, papanya yang keukeuh harus ada Instagram buat dokumentasi atau kenang-kenangan, proses terhadap pertumbuhannya Abang. Jadi aku pikir ya sudah. Bikin saja, tadinya aku nggak mau," ujar Lesti kejora di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Menurut Rizky Billar, nama Levian memiliki arti yang baik untuk doa bagi anak mereka. Harapannya sang anak bisa menjadi orang yang bertanggung jawab hingga bijaksana.

"Nama lengkapnya Muhammad Levian Al Fatih Billar. Levian itu secara numerologi salah satunya berarti seorang anak yang besar, amiin ya. Orang yang bertanggung jawab dengan tanggung jawab yang diemban, orang-orang yang kuat, bijaksana, bisa merangkul banyak orang. Mudah-mudahan itu jadi doa dan harapan kita sebagai orang tua," kata Rizky Billar. 

Baca juga: Rayakan Hari Ibu, Lesti Kejora Rilis Lagu "Menyerah"

Pasangan ini mengungkapkan bahwa penggantian nama sudah dibicarakan sejak lama. Hal ini dilakukan untuk menghindari kecemburuan dari adik Levian kelak.

"Ngebahas nama ini sebenarnya sudah dari awal dibikin sudah Abang lahir. Karena Kakak tuh mikir kalau ada adik-adiknya (Muhammad Levian Alfatih Billar) lagi, nggak pakai Leslar, lebih ke situ sebenarnya. Takutnya cemburu (adik-adiknya)," kata Lesti Kejora.

Sementara itu, seluruh surat-surat penting mulai dari akta hingga paspor milik baby L telah diganti dengan nama barunya. 




Lesti KejoraRizky BillarMuhammad Levian Al Fatih BillarNama Anak Lesti Kejora

Share to: