Kumpulan Ide Hiasan 17 Agustus Kemerdekaan RI: Pas untuk Kantor, Rumah dan Tempat Umum Gaes

Kumpulan Ide Hiasan 17 Agustus Kemerdekaan RI: Pas untuk Kantor, Rumah dan Tempat Umum Gaes

Kumpulan Ide Hiasan 17 Agustus Kemerdekaan RI: Pas untuk Kantor, Rumah dan Tempat Umum Gaes

Kolase Ide Hiasan 17 Agustus Kemerdekaan RI (Foto: Berbagai Sumber)


Hari Kemerdekaan RI ke 76 akan segera tiba. Simak yuk kumpulan ide hiasan 17 Agustus yang pas banget untuk kantor, rumah, dan tempat umum gaes. 

Pada momen perayaan HUT RI 76 ini biasanya masyarakat Indonesia memeriahkannya dengan beragam lomba menarik yang diikuti oleh banyak warga. 

Salah satu yang nggak ketinggalan pada momen kemerdekaan biasanya adalah memasang bendera merah putih di sepanjang jalan. Dengan begitu semangat perjuangan dan kemerdekaan akan terus berkobar. 

Nggak cuma itu, masyarakat biasanya membuat beragam kerajinan tangan bertema Kemerdekaan RI atau bertema merah putih yang dipajang di berbagai tempat. Dari mulai rumah, kantor, bahkan di sepanjang jalan. 

BACA JUGA: Kumpulan Virtual Background Zoom 17 Agustus HUT RI, Simpel dan Mudah Download Lho

Buat kamu yang masih bingung ingin membuat hiasan 17 Agustus Kemerdekaan RI, kamu bisa cek ide hiasan bertema kemrdekaan berikut ini gaes. 

1. Hiasan dari gelas plastik

Kamu bisa memanfaatkan barang bekas seperti kemasan gelas plastik. Kamu tinggal mengecatnya dengan warna merah putih dan menyatukannya dengan seutas tali gaes. Hiasan satu ini bisa kamu bentangkan di jalan dekat rumahmu.

2. Ide Hiasan Kemerdekaan dari Origami kertas

Ide hiasan satu ini nggak kalah menarik nih gaes. Kamu bisa membuat hiasan bertema merah putih dari origami kertas gaes. Hiasan satu ini pas banget dipasang di atas pintu rumah atau jendela sebagai hiasan. 

3. Gantungan merah putih cocok untuk kantor

Selain origami kertas, kamu juga bisa memajang hiasan gantungan merah putih di kantor. Dengan bentuk yang beragam seperti lolipop, keping salju dan lain lain ini bisa membuat kantormu lebih meriah lagi. 

4. Membuat ketupat merah putih

Siapa bilang hiasan ketupat cuma ada saat lebaran? Kamu juga bisa lho membuat hiasan berbentuk ketupat dengan tema warna merah dan putih. Hiasan satu ini juga cocok dipajang di rumah gaes. 

BACA JUGA: 15 Lebih LINK Twibbon Kemerdekaan Agustus 1945, Kobarkan Semangatmu

5. Hiasan dari sedotan bekas

Kamu nggak perlu membeli hiasan kemerdekaan gaes, karena kamu juga bisa membuatnya sendiri. Salah satunya seperti ide hiasan yang terbuat dari sedotan bekas satu ini nih. 

6. Hiasan dari plastik 

Ide hiasan kemerdekaan RI 17 Agustus satu ini juga bisa kamu bikin nih. Kamu tinggal memanfaatkan plastik bekas berwarna merah dan putih gaes. Bentuk plastik seperti bulatan-bulatan kecil dan satukan bulatan merah dan putih tersebut. 

BACA JUGA: Download Gambar 17 Agustus Kemerdekaan RI, Bagikan untuk WhatsApp dan IG Kamu

Nah itulah ide hiasan 17 Agustus Kemerdekaan RI yang pas dan cocok dipajang di rumah, kantor maupun di sepanjang jalan rumahmu gaes. 




ide hiasan 17 AgustusIde Hiasan KemerdekaanHiasan 17 AgustusHiasan 17 agustus dari plastikIde Hiasan Kemerdekaan 17 AgustusIDe Hiasan Kemerdekaan RIKumpulan Ide Hiasan KemerdekaanKumpulan ide hiasan 17 AgustusKumpulan Hiasan 17 Agustus

Share to: