Kenalin Krish Nesta, Pegawai Buruh asal Cirebon Hits TikTok Gaes

Kenalin Krish Nesta, Pegawai Buruh asal Cirebon Hits TikTok Gaes

Kenalin Krish Nesta, Pegawai Buruh asal Cirebon Hits TikTok Gaes

Krish Nesta, TikToker Pegawai Buruh asal Cirebon (Foto: TikTok @krish_nesta)


Krish Nesta menjadi TikToker yang berasal dari Cirebon dan viral banget karena konten pegawai buruh. Siapakan dirinya? Berikut ini merupakan profil singkat yang dirangkum oleh tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Krish Nesta merupakan seorang pegawai buruh asal Cirebon yang sedang hits banget di TikToke gaes. Hal ini dikarenakan dirinya mengunggah sebuah konten untuk mengganti outfit dengan cepat namun justru outfit yang dipakai olehnya adalah pegawai buruh gaes. 

BACA JUGA: Kenalin Indah, TikToker Daerah Viral Tanam Padi sambil Joget, Keren Banget!

Semua netizen pun kaget melihat hal tersebut. Namun dengan konten tersebut pun dirinya berhasil membuat netizen untuk memberikan sebuah komentar positif tentang pekerjaan yang ia jalani gaes. Wah keren banget ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil singkat dari Krish Nesta, seorang pegawai buruh asal Cirebon yang hits di TikTok. 

Pria satu ini berasal dari Cirebon gaes

Krish Nesta merupakan pria yang berasal dari Cirebon gaes, walaupun konten yang viral saat itu mengenai Indramayu, namun dia bukan berasal dari sana. Tetap saja konten yang dibuat oleh TikToker satu ini keren banget. 

BACA JUGA: Kenalin Anggota TBH The Bassura House Lengkap Biodata, Genk TikTok Viral Kompak Abis

Jago banget dalam ngedit

Krish Nesta ini ternyata mempunyai kelebihan dalam hal ngedit video gaes. Lihat saja dirinya bisa membuat 3 orang yang sama dalam satu frame. Bahkan netizen sampai meminta tutorial proses editingnya. 

Dance jarinya keren banget

Tidak hanya jago dalam hal editing gaes, ternyata Krish Nesta ini orang yang jago juga dalam nge-dance. Dalam video pertama yang diunggahnya di TikTok, terlihat bagaimana ia dance jari dan cepet banget. 

Sudah mempunyai 4 ribu followers

Berkat videonya saat itu, Krish Nesta justru kebanjiran followers gaes. Dirinya pun mendapatkan sekitar 4 ribu followers sampai artikel ini dibuat. Bahkan sudah ada 55 orang yang like videonya gaes. 

Fans dari Adam TikTok

Siapa yang tidak kenal dengan TikToker bernama Adam? Nah ternyata gaes Krish Nesta ini justru ngefans banget dengan Adam. Bahkan dirinya rela untuk membuat konten duet dari video yang dibuatnya tersebut. 

Viral karena video jadi pegawai buruh

Krish Nesta justru pertama kali viral di TikTok karena dirinya mengunggah sebuah video dimana ia menjadi seorang buruh. Video tersebut dianggap keren oleh para netizen yang langsung ditonton sebanyak 500 ribu lebih pengguna TikTok. 

Itu dia gaes, beberapa profil singkat perkenalan dari Krish Nesta, seorang pegawai buruh asal Cirebon. Jika kamu ingin melihat profil artis lainnya, kamu langsung saja kunjungi KUYOU.id.  

BACA JUGA: Kenalin DaeyAd VoLcom, Pekerja Proyek Bagikan Pengalaman Naik Crane Viral FYP di TikTok




krish nestatiktoker krish nestafakta krish nestaprofil krish nesta

Share to: