Kenalin Indah, TikToker Daerah Viral Tanam Padi sambil Joget, Keren Banget!

Kenalin Indah, TikToker Daerah Viral Tanam Padi sambil Joget, Keren Banget!

Kenalin Indah, TikToker Daerah Viral Tanam Padi sambil Joget, Keren Banget!

Indah, TikToker Daerah Viral Tanam Padi sambil Joget (Foto: Instagram @


Nama Indah menjadi perbincangan hangat para netizen Indonesia di TikTok karena dirinya joget sambil tanam padi. Siapakah dirinya sebenarnya? Berikut ini merupakan profil singkat yang dirangkum tim KUYOU.id. 

Indah merupakan seorang TikToker yang sedang viral banget karena dirinya saat itu tengah menanam padi namun sambil joget TikTok gaes. Tingkah lakunya tersebut pun langsung membuat netizen menyerbu kolom komentar dari videonya. 

BACA JUGA: Kenalin Anggota TBH The Bassura House Lengkap Biodata, Genk TikTok Viral Kompak Abis

Bahkan TikToker yang sudah verified pun memberikan komentar positif tentang apa yang dirinya lakukan gaes. Tidak hanya sekali ia mengunggah video tersebut, namun sudah 3 kali ia mengunggah video sedang tanam padi sambil bermain TikTok. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil Indah, TikToker yang sedang viral karena tanam padi sambil joget TikTok gaes. 

Main TikTok dari bulan Mei 2020

Ternyata Indah sendiri sudah lama bermain TikTok gaes. Dirinya saat itu bermain TikTok mulai dari bulan Mei 2020. Bahkan unggahan pertamanya pun sudah ditonton sebanyak 5 ribu orang gaes. 

BACA JUGA: Kenalin DaeyAd VoLcom, Pekerja Proyek Bagikan Pengalaman Naik Crane Viral FYP di TikTok

Pernah berambut panjang gaes

Bagi yang mengikuti TikTok dari Indah ini, dirinya dulu pernah berambut panjang lho gaes. Sebelum dirinya memutuskan untuk memotong rambutnya pendek, ia memanjangkan rambutnya dan terlihat cantik. 

Gayanya tomboy banget

Sekarang Indah memilih untuk memendekkan rambutnya. Namun perubahan tersebut sangatlah mengagetkan karena dirinya berubah dari seorang yang manis menjadi orang yang sangat tomboy gaes. Bahkan gayanya sekarang tomboy banget. 

Sudah sampai di endorse gaes

Viralnya video mengenai Indah saat sedang joget sambil tanam padi pun membuat beberapa produk berusaha untuk menggaet hatinya. Wanita cantik ini pun sudah mendapatkan endorse dari beberapa produk. 

Punya 100 ribu followers

Indah pun sekarang sudah menjadi seorang konten kreator dari TikTok. Viralnya video yang dibuatnya tersebut membuatnya menjadi seoranng seleb TikTok terbaru. Bahkan dirinya pun sudah mendapatkan sebanyak 100 ribu followers. 

Viral karena TikTokan di sawah 

Tidak tahu apa yang terjadi, namun ketika dirinya bermain sebuah TikTok sambil tanam padi, justru tiba-tiba meledak begitu saja gaes. Bahkan videonya tersebut sudah ditonton sebanyak 8 juta pengguna TikTok. 

Itu dia perkenalan singkat dari profil Indah, TikToker yang joget sambil tanam padi gaes. Jika kamu ingin lihat profil artis lainnya, kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Kenalin UN1TY, Boy Group asli Indonesia yang Viral TikTok Gaes




tiktoker viral tanam padijoget tiktok sambil tanam padiindah tiktoker viraltiktoker indah tanam padi

Share to: